banner-detik

style

Ini Sederet Kostum Halloween Para Seleb yang Seru dan Kreatif! Siapa Favoritmu?

seo-img-article

Gimana keseruan kostum Halloween tahun 2022 ini? Simak deh sederet seleb yang tampil seru dan penuh totalitas!

 

Perayaan Halloween yang jatuh tiap tanggal 31 Oktober, selalu jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang gemar mengenakan kostum! Tentu saja para seleb Hollywood juga nggak mau ketinggalan. Sejak weekend tanggal 29 dan 30 Oktober lalu, mereka sudah beramai-ramai menampilkan kostum dan riasan terbaik mereka.

Kamu ingat nggak kalau Halloween tahun 2021 lalu banyak seleb yang pakai kostum Squid Game? Kali ini, semuanya lebih beragam, lho! Yuk, simak dan beri penilaian kamu!

Paris Hilton as Sailor Moon

Sailor Moon memang salah satu tokoh superhero ternama yang ikonis dari Jepang, apalagi buat kamu yang mengalami masa kecil atau remaja di tahun 90-an. Ternyata, Paris Hilton pun menyukainya! Ia tampil sangat cantik dengan rambut pirangnya yang dikuncir dua, mengenakan kostum Sailor Moon yang seksi di bagian korsetnya. Nggak lupa, sang suami, Carter Reum, juga kompak bergaya seperti Tuxedo Mask!

Kylie Jenner as Bride of Frankenstein

Menampilkan foto hitam-putih yang dramatis dalam balutan gaun putih dan korset putih ala Bride of Frankenstein, Kylie terlihat menyeramkan dan hot di saat yang sama! Ini hanya salah satu dari kostum Halloween yang ia tampilkan, lho. Adik dari Kendall Jenner itu juga memperlihatkan beragam foto Halloween lainnya dengan visual ala film di Instagram, sebagai Elvira, space girl, dan alien.

Baca juga:  Sederet Tren Beauty dari Fashion Week Spring/Summer 2023 yang Wajib Kamu Contek!

Megan Fox as Pamela Anderson

Megan Fox memilih tampil sebagai Pamela Anderson untuk kostum Halloween kali ini. Dress berbahan latex warna pink dan maroon-nya tampak sangat serupa ya? Gaya rambut yang berubah jadi blonde dan ikal, ditambah dengan smokey eyes dan bold lip liner, bikin Megan sangat representatif sebagai bintang tahun 90-an itu. Biar lebih klop, sang kekasih, Machine Gun Kelly, juga beraksi sebagai Tommy Lee. Menurut kamu, mirip nggak sih mereka?

Kendall Jenner as Jessie Toy Story

Mainan cowgirl dalam film kartun Toy Story, Jessie, menginspirasi Kendall Jenner untuk kostum Halloween tahun ini. Namun, kalau nggak tampil seksi, bukan keluarga Kardashian/Jenner namanya. Kendall menampilkan makeup cantik yang doll-like, lengkap dengan rambut merah dikepang dua ala Jessie, namun ia mengubah kostumnya jadi lebih terbuka. Atasannya berupa cropped top, dan celana denimnya juga berbentuk cut-out sehingga tampak seperti underwear. Gaya ini sebenarnya sangat cocok dengan persona Kendall, namun ia mendapat banyak hujatan karena dianggap memberi bumbu seksualitas pada tokoh film kesukaan anak-anak.

Kim Kardashian as Mystique 

Nggak cuma adik-adiknya, Kim Kardashian juga tampil maksimal dalam perayaan Halloween kali ini. Ia menjadi Mystique, tokoh serba biru dari Marvel Comics. Mengenakan kostum dari material yang bertekstur, lengkap dengan rambut merah dan softlens yang menyeramkan, Kim terlihat sangat berbeda dari biasanya yang sering pakai baju serba nude. Dalam filmnya, Mystique sendiri diperankan oleh Jennifer Lawrence. Gimana menurut fans Marvel dan X-Men, menurut kalian bagus nggak kostum versi Kim?

Baca juga: 6 Ide Kostum Halloween ala Drakor Favoritmu, Gampang Ditiru!

Addison Rae as Lady Gaga

Tampilan dan pakaian Lady Gaga dari tahun ke tahun memang pantas untuk dijadikan ide kostum Halloween! Influencer dan internet seleb asal Amerika, Addison Rae, memilih salah satunya gaya ikonis Lady Gaga, yaitu ketika sang superstar tampil di Video Music Awards tahun 2009. Dari gaya rambut, makeup, sampai cropped top putih dan stocking terlihat mirip banget, ya? Bedanya, elemen percikan darah di perut Addison terlihat lebih banyak dari punya Lady Gaga.

Lizzo & Cardi B as Marge Simpson

Nggak melulu tentang hantu, berpakaian seperti tokoh kartun memang ide menarik setiap kali Halloween. Penyanyi Lizzo dan Cardi B sama-sama memilih bertransformasi jadi Marge Simpson nih, istri dari Bart Simpson! Tubuh dan wajah berwarna kuning, rambut biru yang tinggi, kalung beads merah yang khas, hingga baju hijau, semuanya ditampilkan dengan sangat baik oleh Lizzo dan Cardi. Bedanya, Cardi nggak pakai gaun hijau, tapi pakai bodysuit dengan korset yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Apakah kamu masih suka nonton The Simpsons sampai sekarang? Menurut kamu, mana yang lebih bagus?

Olivia Rodrigo as Betty Boop

Olivia Rodrigo juga memilih tokoh kartun, nih. Yang satu ini adalah seorang Jazz Age Flapper tahun 1930-an yang populer dengan gaun merah dan pose seksinya. Yup, siapa lagi kalau bukan Betty Boop? Bergaun seksi, dengan rambut blonde yang ikal dan pendek, lipstik merah, dan bulu mata super lentik, Olivia berhasil menampilkan sosok Betty dengan sangat kece!

Shawn Mendes as Indiana Jones

Tampil dengan kostum Halloween nuansa earthy, mulai dari topi, atasan, belt, celana, sampai dengan sling bag berisi botol minum, Shawn Mendes berusaha membawakan gaya profesor arkeologi fiksi, Indiana Jones. Rambut ikal messy, efek dirty, dan aksen darah di wajah Shawn semakin memberikan sentuhan petualangan yang seru!

Shakira as Wonder Woman

Wonder Woman sepertinya salah satu tokoh superhero yang jadi favorit ya untuk pesta kostum seperti Halloween? Memang nggak sulit kok jadi Wonder Woman! Kamu cukup punya mini dress-nya saja, ditambah dengan headpiece warna gold, dan rambut hitam yang tergerai indah, seperti yang ditampilkan oleh Shakira.

Nicki Minaj as Cinderella

Salah satu Disney Princess yang jadi idola banyak anak perempuan, Cinderella, dipilih oleh Nicki Minaj pada Halloween tahun ini. Gaya rambut dan bentuk mahkotanya terlihat sangat serupa! Namun, Nicki menampilkan gaun biru muda yang penuh detail ruffles dengan potongan mermaid, tidak seperti gambaran aslinya di kartun yang lebih simpel dengan bentuk ball gown.

 

Nah, itulah sederet tampilan para seleb dengan kostum Halloween yang unik dan beragam! Siapa tahu bisa jadi ide kostummu juga tahun depan! Mana yang paling totalitas dan paling keren bagi kamu? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Instagram, Twitter

Slow Down

Please wait a moment to post another comment