banner-detik

lifestyle

Bakal Seru Banget! Ini 5 Fakta Menarik Seputar Bandung X Beauty 2023!

seo-img-article

The most awaited beauty event is coming to Bandung! Say hello to Bandung x Beauty 2023!

Setelah sukses dengan serangkaian Jakarta X Beauty di bulan Agustus, kini Female Daily kembali menghadirkan beauty event terbesar yang akan diselenggarakan di Bandung, pada 13-15 Oktober 2023. Jadi, bagi teman-teman di Bandung, kamu nggak perlu lagi jastip dari Jakarta karena kamu bisa langsung merasakan sensasi berbelanja langsung dengan berbagai macam penawaran menarik dari setiap brand yang berpartisipasi. Bagi kamu yang baru familiar dengan Bandung X Beauty, berikut adalah beberapa fakta menarik yang wajib kamu simak!

Baca juga: Bertabur Bintang, Ini Sederet Guest Stars yang Akan Memeriahkan Bandung X Beauty!

The first-ever X Beauty goes to Bandung!

Setelah sekian lama, akhirnya pertama kali Female Daily menghampiri Bandung untuk menyelenggarakan beauty event terbesar. Sebelumnya, X Beauty memulai perjalanannya di Jakarta sejak tahun 2017, kemudian diperluas ke kota-kota lain, seperti Surabaya hingga Medan. Kini, akhirnya Female Daily X Beauty menyambangi kota Bandung.

Diadakan di tempat yang luas

Nggak perlu khawatir untuk desak-desakan, karena Bandung X Beauty memilih tempat yang cukup luas untuk memberikan pengalaman belanja kamu jadi lebih nyaman. Acara kali ini akan diselenggarakan di Trans Convention Center dan Trans Grand Ballroom. Tempat ini persis berada di komplek yang sama dengan The Trans Luxury Hotel. Tempat ini juga nggak begitu jauh dari pusat kota, kok. Jadi, buat kamu yang berniat sekalian liburan di Bandung pun bisa jalan-jalan.

Kolaborasi seru dengan atlet Bandung

 

Keseruan acara road to Bandung X Beauty juga ditandai dengan adanya kolaborasi bersama atlet Persib, Ferdiansyah, dan atlet Prawira Harum yaitu Sulthan Muhammad Fauzan. Para peserta yang ikutan akan diajak main seru-seruan bersama, mulai dari lempar-lemparan bola basket, tendang bola, sampai melakukan berbagai challenge, untuk mendapatkan beberapa beauty product dan juga tiket untuk ke Bandung X Beauty.

Baca juga: Bertualang hingga Berpesta, Lirik Gaya Outfit Sherina di ‘Petualangan Sherina 2’!

Banyak guest yang menarik

bandung x beauty 2023

Bukan cuma di Jakarta saja yang memiliki keseruan saat mengundang guest star, di Bandung pun juga nggak kalah menarik. Kamu bisa bertemu dengan Zara Adhisty, Patricia Gouw, Abel Cantika, Jovi Adhiguna, Refal Hady, Bisma Karisma, Alwi Fachry, hingga Nanda Arsyinta. Beberapa beauty influencer hingga musisi juga turut menghibur panggung dan booth-booth yang ada di Bandung X Beauty 2023.

Brand yang beragam

Penasaran dengan brand lokal yang baru hadir? Ini saatnya kamu eksplor seluruh booth yang ada di Bandung X Beauty untuk menemukan brand baru yang bahkan belum pernah kamu dengar namanya. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan setiap brand yang ada. Selain memenuhi kebutuhan makeup atau skincare, kamu juga bisa memenuhi kebutuhan gizi dengan jajan makanan atau minuman yang tersedia di Bandung X Beauty.

Baca juga: Rayakan World Mental Health Day, Ini 5 Cara Simpel Mengurangi Stres yang Aman di Kantong!

Itulah beberapa fakta menarik seputar Bandung X Beauty yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. Untuk kamu yang akan hadir, selamat bersenang-senang!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image : Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment