banner-detik

celebrity

Bertabur Bintang, Ini Sederet Guest Stars yang Akan Memeriahkan Bandung X Beauty!

seo-img-article

 

Mulai dari aktris, CEO, sampai influencers, berikut daftar bintang tamu yang akan meramaikan Bandung X Beauty sebentar lagi. Temukan idolamu!

 

Tinggal besok, siapa yang udah nggak sabar menyambut keseruan Bandung X Beauty?! Kami juga excited banget nih karena ini adalah pertama kalinya ajang Female Daily X Beauty diselenggarakan di Bandung. Berlangsung mulai dari tanggal 13-15 Oktober 2023, Bandung X Beauty akan diadakan di Trans Convention Center. Layoutnya bakal seru banget karena booth-nya tersebar di dua lantai! 

Kalau waktu itu kami sudah spill daftar brand apa saja yang akan hadir, sekarang saatnya spill siapa saja bintang tamu yang akan meramaikan Bandung X Beauty. Penasaran ada siapa aja? Keep on reading!

Baca juga: Dua Minggu Lagi, Jangan Lewatkan Keseruan Bandung X Beauty yang Dimeriahkan Ratusan Brand!

 

Day 1 

Buat yang sudah pernah hadir ke FD X Beauty, pasti setuju ya kalau antusiasme pengunjung di hari pertama itu paling heboh! Nah, buat kamu yang belum pernah hadir, pastiin kamu datang tiga hari berturut-turut yah supaya bisa merasakan sendiri euphoria dan keseruannya dari hari ke hari.

Baca juga: Ini 5 Hotel di Bandung yang Aesthetic dan Instagrammable!

Untuk menyapa kalian semua di hari pertama, Hanifa Ambadar selaku CEO Female Daily Network akan berada dalam satu panggung dengan Lia Kurtz selaku Senior Vice President Category Director FMCG Lazada, dan Reisha Novandita, founder dari beauty brand Noera. Melalui sesi talkshow ini kamu akan mendapat pencerahan tentang bagaimana acara seperti Bandung X Beauty bisa berkontribusi untuk industri kecantikan dan komunitas. 

influencer Bandung X Beauty

Alwi Fachry juga akan memeriahkan sesi live shopping di hari pertama. Siap-siap ngakak sambil pantengin promo-promo menarik dari berbagai brands ya! 

Akan ada Putu Gede Juni Antara dari klub sepak bola Persib, dan Sulthan Muhammad Fauzan juga lho dari klub basket Prawira. Mereka akan bergabung bersama Gabriella Witdarmono selaku Commercial Director Persib dalam sebuah talkshow yang inspiratif.

 

4 Real, performer Bandung X Beauty day 1

Sebagai penutup yang meriah di hari pertama, kamu juga bisa menyaksikan penampilan dari 4Real!

 

Day 2

Bisma Karisma

Nggak kalah seru dari hari pertama, di hari kedua akan ada sesi live shopping bareng Bisma Karisma. Siapa nih yang ngefans sama Bisma? Pastiin kamu standby di depan Earth Stage dari jam 14.00 ya!  

 

Abel Cantika Bandung X Beauty

Next, ada talkshow bersama Nivea yang dihadiri oleh Abel Cantika sebagai speaker. Bincang-bincang santai ini akan membahas seputar tips untuk dapetin kulit cerah, pasti mau kan dapet insights yang menarik dari Abel?

 

Patricia Gouw

Selain ngobrol-ngobrol soal kecantikan, Bandung X Beauty juga mempersembahkan topik tentang manajemen keuangan lho bareng Bank Permata. Kalau kamu masih kesulitan mengelola budget per bulan atau tiba-tiba suka kalap belanja (psst, sering kejadian nih di FD X Beauty, hehe), wajib banget untuk tonton talkshow ini! Glenn Ranti selaku Division Head Corporate Communications dari Permata Bank akan ditemani oleh Patricia Gouw dalam sesi ini. Seru banget kan?!

 

Electra Band

Untuk malam kedua ini, kemeriahannya akan ditutup oleh performa dari Electra. 

 

Day 3

Zara Adhisty

Woohoo.. Masuk ke hari ketiga tentunya makin seru! Pastiin kamu menyaksikan penampilan Zara Adhisty dalam talkshow ‘Embracing & Love Yourself with LazBeauty by Lazada’. Tentu penasaran kan bagaimana bentuk self-love menurut seorang Zara? 

 

Nanda Arsyinta Bandung X Beauty

Nanda Arsyinta juga akan hadir memberikan tips-tips makeup dalam sesi yang bertajuk ‘Tutorial Geulis Maksimal’. Kira-kira rahasia kecantikan apa lagi ya yang akan di-spill oleh Nanda? 

 

T-Five

Nah, yang bikin hari terakhir ini lebih spesial, adalah penampilan dari T-Five pada penghujung acara. Generasi 90-an dijamin bakal sing along dan joget bareng! So, pastiin kamu stay sampai akhir ya. 

 

Jovi Adhiguna, Refal Hadi

Oh ya, nggak ketinggalan, Jovi Adhiguna dan Refal Hadi juga akan ikut meramaikan Bandung X Beauty lho. Untuk tahu update lebih lengkapnya, pantengin terus IG @officialfdxbeauty ya. Sampai ketemu di Bandung!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment