banner-detik

sponsored post

Sebentar Lagi, Bandung X Beauty Hadir! Amankan Tiket yang Kamu Incar Hari Ini!

seo-img-article

Setelah beberapa kota disambangi, kini Female Daily akan menuju Bandung dan menghadirkan Bandung X Beauty! Yang nggak sabar datang ke event-nya, sini merapat!

Bulan Oktober mendatang, Female Daily bakal datang ke Bandung untuk menyelenggarakan acara Bandung X Beauty 2023 powered by LazBeauty by Lazada, nih! Siapa nih, warga Bandung yang sudah menunggu-nunggu acara ini sejak lama? Akhirnya, permintaanmu dikabulkan dan Bandung X Beauty akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Trans Convention Center!

Baca juga: Kelebihan Galaxy Tab S9 yang Cocok untuk 4 Profesi Ini! Ada Pekerjaan Kamu Nggak?

Kira-kira, ada apa saja ya di acara Bandung X Beauty powered by LazBeauty by Lazada? Tentunya banyak banget, mulai dari beauty expo yang dihadiri oleh sederet brand lokal dan internasional, talkshow seru bareng beauty influencer, live shopping, dan masih banyak lagi. Menarik banget, kan? Makanya, kamu wajib amanin tiket yang diincar dari sekarang, nih. Tapi, kalau kamu masih bingung mau beli tiket yang mana, sini FD kasih bocoran kategori tiket yang dijual!

Silver ticket

Ketgori pertama yaitu kategori Silver! Kategori yang satu ini akan mendapatkan tiket 1 day pass yang bisa kamu pilih tanggalnya sesuai dengan keinginanmu. Harganya juga super ramah di kantong, yaitu cuma Rp20.000 saja. Plus, lagi ada promo Buy 1 Get 1 di Female Daily Studio, lho!

Baca juga: Tinggal 2 Hari Lagi, Jangan Lupa Vote Female Daily Best of Beauty Awards dan Dapatkan Hadiah!

Gold ticket

tiket bandung x beauty

Kalau kamu nggak ingin ketinggalan semua keseruan di Bandung X Beauty powered by LazBeauty by Lazada, wajib banget beli tiket Gold yang setara dengan tiket 3 days pass! Kamu bisa datang 3 hari dan menikmati semua talkshow, serta belanja sepuasanya. Oh iya, kategori tiket Gold ini dibanderol dengan harga Rp50.000 dan lagi Buy 1 Get 1 di FD Studio!

Platinum ticket

Last but not least, ada kategori Platinum! Tiket yang satu ini bisa dbilang sangat worth it dan selalu jadi incaran di setiap acara FD X Beauty. Kenapa begitu? Karena pada kategori Platinum ini, kamu akan dapat tiket 3 days pass dan 1 exclusive tote bag dengan sederet beauty products di dalamnya. Seru banget, kan? Nah, kamu bisa membeli kategori Platinum ini seharga Rp80.000, ya!

Baca juga: Tenang dan Nyaman, Ini 4 Rekomendasi Tempat di Jakarta untuk Me Time saat Weekend!

Yup, itu dia ketiga kategori tiket yang tersedia untuk acara Bandung X Beauty 2023. Worth it banget, kan? Nah, kamu bisa membelinya mulai dari hari ini yaitu 18 September 2023 di official website Female Daily Studio, ya! Gimana nih, kamu sudah memutuskan mau beli tiket yang mana?

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment