banner-detik

lifestyle

Insightful and Inspirational! Talk Show Hari Kedua Jakarta X Beauty 2023 Dimeriahkan Speaker Keren!

seo-img-article

Semakin seru, Jakarta X Beauty 2023 dipenuh oleh tokoh inspirasional yang akan membagikan kunci kesuksesan! Penasaran? Kalau gitu, jangan sampai nggak datang ya! 

 

Setelah kemeriahan di hari pertama Jakarta X Beauty 2023 yang di buka oleh Aldi Taher dan keseruan lainnya. Memasuki hari kedua ini kamu akan bertemu dengan wanita-wanita hebat yang jadi speaker selama talk show loh! Mulai dari pukul 09.30 sampai 21.30 kamu akan bertemu dengan sederet tokoh wanita sukses yang akan membagikan kunci dari kesuksesan mereka, penasaran siapa aja yang akan menemani kamu selama hari kedua? Sini, sini saya spill!

Baca juga: Siapkan 6 Hal ini Sebelum Datang ke Jakarta X Beauty 2023!

Beauty Supercharge Stage

Sama seperti hari kemarin, pagi hari kamu akan disapa oleh ‘FD Babes & Dudes in The Morning’ mulai pukul 09.30 sampai 10.00. Setelah menerima semangat dari FD Babes & Dudes kamu akan langsung bisa menikmati talk show berjudul ‘Smile Care is The New Skincare’ dengan spekaer Maudy Ayunda. Wah, talk show pertama saja speakernya sudah menarik bukan?

Memasuki siang hari, kamu akan disapa dengan talk show berjudul ‘Reigniting The Spirit of Collaboration’ nah di talk show ini kamu akan bertemu dengan empat wanita cantik di balik dari kesuksesan collaboration Female Daily degan brand partners loh! Salah satu speaker-nya ada Rika Indraoktavian yang merupakan CMO Female Daily juga!

Baca juga: Puluhan Beauty Products Baru akan Launching di Jakarta x Beauty, Intip List-nya di Sini!

Feel Good Stage

Oke keseruan nggak sampai situ aja, setelah melihat Nanda Asrsyinta di hari pertama kamu akan kembali bertemu dengannya di talk show bertajuk ‘Body Care as Effective as Face Care’ bersama dengan Citra di stage Feel Good mulai pukul 13.00 sampai 13.45.

Nah, memasuk waktu sore hari kamu bisa menikmati perbincangan Abel Cantika dengan dr. Yessica Tania atau biasa dipanggil dr. ZIE yang akan hadir dalam talk show berjudul ‘Panda Eyes No More! Bye Bye Dark Circles’ yang akan memberikan kamu insight gimana nih mengatasi pata manda yang suka bikin ganggu penampilan, seru kan?

Sudah hampir menuju malam bukan berarti women empowerment di hari kedua ini akan berakhir! Bersama dengan Mommies Daily kamu akan bertemu dengan Laura Basuki yang mengisi talk show berjudul ‘The Beauty of Being a Chill Mom’ yang cocok banget untuk kamu ibu muda agar merapat di talk show ini dan berbagi bersama Laura Basuki!

Itu dia sederet speaker yang akan menghiasi hari kedua Jakarta X Beauty 2023! Jangan sampai ketinggalan ya, pastikan kamu datang di hari kedua ini dan ikut merasakan kemeriahannya!

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment