banner-detik

female daily network

Puluhan Beauty Products Baru akan Launching di Jakarta x Beauty, Intip List-nya di Sini!

seo-img-article

 

Selain untuk belanja dengan berbagai promo dan flash sale, Jakarta X Beauty juga jadi ajang para brands untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini FD bakal spill list-nya di sini, jangan sampai kelewatan ya!

 

Sudah menghitung hari nih menuju Jakarta X Beauty. Yes, the biggest beauty event in Southeast Asia ini akan digelar di Jakarta Convention Center Hall A & Hall B, mulai dari 3-6 Agustus 2023. Siapa nih yang udah nggak sabar? Pastikan kamu sudah punya tiketnya ya, karena di acara 4 hari yang didukung oleh LazBeauty ini, kamu bisa ketemu dengan banyak selebirit, beauty influencers, dan performers lainnya!

Baca juga: Berikut Sederet Beauty Influencer yang Akan Memeriahkan Jakarta X Beauty 2023!

Selain itu, kalau datang ke JXB, kamu juga bisa jadi orang pertama yang menyaksikan peluncuran produk-produk terbaru dari berbagai brand kecantikan! Penasaran nggak sih akan ada produk baru apa aja yang launching di JXB? Berikut beberapa teaser-nya!

 

Studio Tropik X Female Daily 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Studio Tropik (@studiotropik)

Woohoo, akhirnya hadir juga nih produk kolaborasi spesial yang ditunggu-tunggu. Yup, kali ini Studio Tropik berkolaborasi dengan… Female Daily! Produk yang akan diluncurkan adalah Daily Priming Water dan Dream Setter Satin. Nantikan launch-nya di booth Studio Tropik di JXB nanti ya, siapa cepat dia dapat!

 

Mother of Pearl (MOP)

Buat para fans Tasya Farasya yang juga hobi scrolling TikTok, mungkin kamu sudah aware ya kalau baru-baru ini ada teaser tipis-tipis tentang produk terbaru dari MOP. Setelah menghadirkan produk complexion, wewangian, sampai eyeshadow, ada yang bisa tebak nggak produk selanjutnya apa? Nah, peluncuran produk terbaru MOP ini akan jadi bagian activity di stage juga lho, seru banget kan?!

 

Vaseline

Vaseline Jakarta X Beauty

Siapa yang selalu restock body lotion dari brand yang satu ini? Kabar gembira, karena di JXB nanti Vaseline bakal memperkenalkan rangkaian body lotion terbarunya. Kira-kira akan ada varian apa aja yaa?

 

Erha

Erha Perfect Shield

Sebagai salah satu brand yang nggak pernah absen XBeauty, Erha juga akan launching skincare baru nih. Clue-nya: fungsi utamanya adalah melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Dan menariknya, produk terbaru ini tersedia dalam dua varian, yaitu untuk kulit berminyak dan kulit kering. Selain dari lini Perfect Shield, Erha juga akan meluncurkan beberapa produk baru lagi dari koleksi Erhair. Plus, Dermies by Erha juga akan menghadirkan kolaborasi seru dengan merek minuman lho. Can’t wait!

 

Klar Smile

Klar Smile

Gimana kalau ada solusi yang bikin gigi tampak lebih putih dan cerah secara instan tapi tetap aman? Yup, Klar Smile akan menghadirkan produk-produk “smile-care” inovatif yang berkualitas tinggi di JXB nanti! Ternyata produknya nggak hanya aligner aja, ada serangkaian produk lain yang bisa bikin kita lebih rajin dan niat merawat gigi dan mulut. 

 

Waunt 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Waunt Indonesia (@id.waunt)

Mungkin banyak dari kamu yang belum pernah dengar brand ini sebelumnya. Ternyata ini adalah sister brand dari Oriflame! Tagline dari Waunt adalah vegan hybrid skincare. Jadi formulanya vegan, dan multifungsi, bisa merawat kulit sekaligus berfungsi sebagai makeup. Menarik banget ya?! 

Baca juga: Save the Date! Intip Brand yang Akan Meriahkan Jakarta X Beauty 2023!

Nah, itu dia beberapa brand yang akan meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif di Jakarta X Beauty 2023. Ini baru sebagian kecil aja, masih banyak lagi brand-brand lain yang akan memperkenalkan koleksi teranyarnya. Mulai dari MS Glow, Viva, Pucelle, Citra, Tulus Skin, Marina, Jarte Beauty, sampai Layr Fragrance. Pastiin kamu jadi yang paling update dengan datang ke JXB ya, sampai ketemu di sana!

 

Images: Dok. Female Daily, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment