banner-detik

events

Berikut Sederet Beauty Influencer yang Akan Memeriahkan Jakarta X Beauty 2023!

seo-img-article

Counting days until Jakarta X Beauty 2023, selain banyak brands yang hadir. Tahun ini juga akan dimeriahkan oleh beauty influencer! Intip yuk, ada siapa aja yang akan hadir di JXB tahun ini!

Siapa yang sudah excited banget untuk menyambut Jakarta X Beauty 2023 presented by LazBeauty by Lazada! JXB kali ini tentu saja lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, karena didukung juga oleh Gold Partner yaitu Garnier dan POND’S, serta Bank Partner yaitu PermataBank. Nggak hanya itu, 200+ brands yang berpartisipasi pada acara, diskon yang menggiurkan, dan activity yang seru juga bikin acaranya makin menyenangkan! Eits, ternyata nggak sampai situ saja loh, karena tahun ini kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan sederet beauty influencer ternama. Penasaran? Yuk, intip!

Baca juga: Save the Date! Intip Brand yang Akan Meriahkan JXB 2023!

Jakarta x beauty influencer

Wah, acara yang dihelat selama empat hari mulai dari 3 sampai 6 Agustus 2023 ini ternyata akan dimeriahkan oleh Tasya Farasya yang sempat memeriahkan Yogyakarta X Beauty 2023 dan kembali ikut untuk menambah keseruan di Jakarta X Beauty 2023. Nggak cuma Tasya, kamu juga akan bertemu dengan Jovi Adhiguna, Abel Cantika, Tyna Dwi Jayanti, Anaz Siantar, Cindercella, Claudia Christin.

Baca juga: Pelantun Lagu ‘Bolo-Bolo’ Menikah! Intip Makeup Tina Toon yang Memukau di Hari Pernikahannya!

Banyak kan beauty influencer yang akan menyapa kamu di JXB 2023? Nggak usah sedih kalau ternyata beauty influencer favorit kamu nggak ada di list karena bisa aja mereka akan membuat kejutan dan hadir di salah satu booth di Jakarta X Beauty 2023 presented by LazBeauty by Lazada.

Baca juga: Ini 3 Keunggulan Bra Top UNIQLO yang Jadi Must-Have Item Bagi Perempuan!

Kalau kamu yang belum beli tiket, bisa kunjungi lazada.co.id untuk beli tiket JXB 2023 kamu, karena saat ini Presale 2 dibuka dan kamu nggak hanya dapat satu tiket aja tapi ada promo buy 1 get 1 ticket untuk menghadiri JXB 2023!

Jangan sampai habis dan kelewatan ya, karena Jakarta X Beauty 2023 presented by LazBeauty by Lazada akan jauh lebih meriah dan yang pasti akan membantu kamu kembali melengkapi vanity table!

Sampai jumpa di JXB 2023 peeps!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment