banner-detik

beauty school

Pelantun Lagu 'Bolo-Bolo' Menikah! Intip Makeup Tina Toon yang Memukau di Hari Pernikahannya!

seo-img-article

Penyanyi cilik yang populer dengan lagu ‘Bolo-Bolo’, kini sudah menikah. Yup, Tina Toon telah melaksanakan pernikahannya pada bulan Juni lalu. Yuk intip penampilannya!

Siapa sangka, penyanyi cilik yang gemas ketika menyanyikan lagu ‘Bolo-Bolo’ ini ternyata sudah menikah, lho. Pada unggahan Instagram-nya kemarin, Tina Toon mengumumkan kalau dirinya telah menikah dengan sang pujaan hati, pada bulan Juni lalu. Rangkaian acara pernikahan tersebut juga dimulai dari Sangjit, tradisi yang biasa dilakukan oleh budaya Chinese.

tina toon menikah

Kemudian, Tina Toon juga melaksanakan holy matrimony yang khidmat, serta pesta resepsi intimate yang tampak sangat indah. Tak hanya itu, penampilan Tina juga tampak sangat memukau dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Selain itu, makeup yang dipakai Tina juga melengkapi tampilannya semakin menawan. Penasaran dengan detail makeup-nya kan? Simak artikelnya!

Baca juga: Bongkar Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal Dian Sastro di Usia 40-an!

Memilih tema ‘Romantic Queen’ untuk makeup pernikahan

Pada acara pemberkatan resepsi, Tina Toon dirias oleh MUA smmakeupstylist. Sang MUA mengatakan kalau makeup Tina di kedua acara tersebut mengusung konsep ‘Romantic Queen’, karena acaranya akan digelar di sebuah ballroom yang indah. Oleh karena itu, Tina disulap menjadi sosok ‘queen’ yang stunning dan elegan dengan look yang lebih matte, namun tetap diberi sentuhan shimmer. Kemudian, di bagian matanya juga dibuat bold dan complexion yang dipakai juga tentu yang awet seharian.

Bocoran tips dan produk yang dipakai Tina Toon 

makeup tina toon saat menikah

Untuk menghasilkan makeup yang flawless dan stunning, sang MUA menerapkan skin prep terlebih dahulu sebelum mulai merias wajah Tina. Ia juga menerapkan sebuah trik untuk membuat makeup Tina lebih tahan lama yaitu dengan mengompres wajah Tina menggunakan es batu, sebelum pakai skincare. Kemudian dilanjut dengan memakai moisturizer dari Embryolisse, primer milik NARS, serta hydrating primer dari Laura Mercier agar kulit Tina siap menerima makeup yang berlayer-layer.

Setelah melakukan skin prep, barulah MUA smmakeupstylist menggunakan teknik strobing dengan mengaplikasikan liquid highlighter di beberapa titik wajah Tina, sebelum mengaplikasikan foundation. Menariknya, teknik ini bikin kulit sang pengantin tampak seperti ‘glowing from within’. Nah, liquid highlighter yang dipakai yaitu Burberry Fresh Glow Luminous Fluid Base dengan hasil yang subtle dan cantik. 

Baca juga: Intip Produk Makeup Taylor Swift selama The Eras Tour yang Anti Longsor!

Selanjutnya, Tina memakai foundation yang di-mix yaitu dari brand MAC, DIOR, dan Estée Lauder untuk menciptakan complexion yang smooth dan flawless. 

Pada bagian under eye Tina, sang MUA mengaplikasikan translucent powder milik Laura Mercier supaya area tersebut nggak gampang crack dan creasing. Nggak lupa, seluruh wajah juga diset dengan loose powder dari Anastasia Beverly Hills dan compact powder dari MAC dengan shade NC 25. 

Nggak cuma complexion saja yang jadi fokus pada makeup Tina, bagian mata juga jadi highlight pada look-nya kali ini. Sang MUA ingin membuat tampilan mata yang bold, sehingga menggunakan 3 layer bulu mata dari Artisan Pro yaitu Voile 5221, Classique 1641, dan Classique 1720. Kemudian, ia juga mengaplikasikan teknik jahit mata dan payet mata supaya bagian mata Tina tampak lebih ‘terbuka’ dan tajam. 

makeup tina toon di acara resepsi

Baca juga: Tampil Stunning! Intip Penampilan Valencia Tanoe di Resepsi Pernikahannya!

Oh iya, bagian lips Tina Toon juga sedikit berbeda dari biasanya. Kalau biasanya sang MUA membuat tampilan bibir natural untuk Tina, kali ini ia menggunakan teknik overdrawn lips dan menggunakan lipstik berwarna nude yang manis.

Nah, itu dia detail makeup Tina Toon di hari bahagianya, mulai dari acara pemberkatan hingga resepsi. Gimana nih, tampilannya sangat stunning, kan?

 

Image: Instagram @tinatoon101, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment