banner-detik

beauty school

Intip Produk Makeup Taylor Swift selama The Eras Tour yang Anti Longsor!

seo-img-article

Makeup anti longsor Taylor Swift saat berada di bawah hujan beberapa kali buat penasaran, kira-kira produk apa ya yang ia gunakan?

 

Saat menonton beberapa cuplikan dari konser The Eras Tour, ternyata ada yang lebih menyita perhatian saya selain energi Taylor yang nggak ada habisnya untuk memberikan penampilan maksimal dalam setiap lagu yang ia bawakan. Makeup-nya yang nggak longsor sama sekali saat ia berada di bawah siraman hujan di beberapa konser yang dilangsungkan di Amerika membuat saya jadi penasaran.

Baca juga: Intip Outfit Apa Saja yang Digunakan Taylor Swift Selama The Eras Tour!

Kira-kira produk apa dan teknik apa yang digunakan oleh makeup artist Taylor Swift untuk menjaga seluruh riasan tetap terlihat flawless? Walaupun badai menerjang tetap menjaga eye liner hitam-nya tidak luntur dan pewarna bibir merah ikonisnya tetap terjaga warnanya. 

Saat konser The Eras Tour, makeup artist yang memberikan magical touch kepada tampilan Taylor Swift adalah Lorre Truck dan produk yang mungkin digunakan oleh Lorre untuk merias Taylor adalah produk lansiran Pat McGrath. Hal ini diyakini karena Pat McGrath yang merupakan makeup artist juga pemilik lini produk kecantikan ikut berpartisipasi dalam pembuatan video musik ‘Bejeweled’.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Celebrity’, Ungkap Sisi Gelap Selebgram!

Kontribusinya ini dapat kamu lihat melalui hasil makeup Taylor yang tampak sangat elegan dan dreamy, dengan makeup mata yang sparkling dipadu bibir merah yang membuat kamu pasti terpukau saat melihat Taylor di dalam video musik. 

Nah, karena tampilan super elegan dan flawless Taylor di Bejeweled, banyak yang meyakini bahwa makeup anti longsor yang digunakan Taylor di The Eras Tour merupakan produk dari Pat McGrath dengan keahlian Lorre Truck yang sudah 10 tahun menjadi makeup artist Taylor. 

Kalau kamu sama penasarannya dengan saya, berikut produk Pat McGrath yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk dibeli di kemudian hari!

Pat McGrath Labs Skin Fetish: Sublime Perfection Primer

Primer ini cocok untuk kamu gunakan apabila menginginkan makeup yang dapat diaplikasikan di atas kulit yang memiliki efek selembut sutra. Lalu juga primer ini mengandung hyaluronic acid yang memberikan hidrasi untuk membantu kamu menjaga kekenyalan kulit.

Pat McGrath Labs Skin Fetish: Sublime Perfection Foundation 

Kalau kamu mencari foundation yang lightweight dan bisa di build up tanpa memberikan efek too much, ini cocok untuk kamu. Ditambah lagi foundation ini tersedia dalam 33 pilihan shade yang tentu saja nggak akan buat kamu jadi bingung memilih warna yang pas untuk kamu.

Pat McGrath labs Skin Fetish Highlighter & Balm Duo in Nude

Sebuah rahasia dari tampilan di atas panggung para artis yang menampilkan efek shinny yang tampak natural, kalau kamu ingin mendapatkan tampilan serupa kamu bisa memasukkan highlighter balm duo ini ke dalam wish list kamu!

Pat McGrath Labs Mothership VII: Divine Rose Palette

Kalau kamu pencinta warna yang tidak terlalu terang dan cenderung warm, tapi masih bisa memberikan shimmer yang tampak natural di kelopak mata kamu. Eyeshadow palette dari Pat McGrath yang varian Divine Rose ini akan membantu kamu tampak cantik tapi tetap selembut warna rose pink yang lembut.

Pat McGrath Labs Perma Precision Liquid Eyeliner in Xtreme Black

Sudah lihat kan bagaimana eyeliner Taylor yang benar-benar stay on it’s place walaupun melakukan perfomance di bawah siraman hujan? Warna black yang pekat dan sudah terlihat sangat waterproof ini bisa jadi salah satu produk yang kamu harus purchase.

Pat McGrath Labs Skin Fetish: Sublime Perfection Setting Powder

Kunci dari tampilan Taylor yang tampak flawless adalah setting powder Pat McGrath ini! Ingredients yang di highlights pada setting powder ini adalah amino acid treated powder yang membantu untuk menahan air yang mengenai wajah dengan pulasan makeup.

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa produk dari Pat McGrath yang kemungkinan digunakan oleh Lorrie Truck untuk memberikan kreasi anti longsor di riasan Taylor Swift, memiliki satu jawaban pasti yaitu karena produk lansiran Pat McGrath adalah produk prestige yang memang digunakan oleh banyak makeup artis papan atas. 

Baca juga: Ini 4 Hal yang Harus Disiapkan Kalau Mau Nonton Konser di Luar Negeri!

Kalau ada kesempatan untuk beli, kira-kira kamu akan skip or splurge untuk lini makeup Pat McGrath yang gold standard for prestige cosmetic? Share your thoughts in the comment section!

 

Images: Dok. Gettyimages/John Shearer, Dok. Instagram/@lorrieturk, Dok. lorrieturk.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment