banner-detik

beauty school

Tampil Stunning! Intip Penampilan Valencia Tanoe di Resepsi Pernikahannya!

seo-img-article

Acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, ternyata belum berhenti. Keduanya kembali melaksanakan resepsi pernikahan pada hari Sabtu lalu!

Royal wedding dari pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, kembali lagi! Setelah melaksanakan pernikahan di Paris dan Jakarta pada bulan Maret dan April, kini keduanya mengadakan acara resepsi lagi di Jakarta, tepatnya di Park Hyatt. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 Juni 2023 ini menjadi acara resepsi yang benar-benar mewah dan bertabur bintang. Tak hanya itu, penampilan sang pengantin perempuan juga membuat orang-orang nggak bisa berpaling. Penasaran kan, detail penampilan Valencia Tanoe? Simak artikelnya!

Baca juga: Tampil Manis dengan Nuansa Blushy Pink, Lirik Gaya Adinia Wirasti saat Menikah!

Anggun dalam balutan gaun putih yang mewah

pernikahan kevin sanjaya dan valencia tanoe

Bak putri kerajaan, Valencia Tanoe tampil dalam balutan gaun putih yang mewah, hasil karya desainer ternama yaitu Elie Saab. Gaun terserbut didesain dengan model off-shoulder seperti baju model sabrina, kemudian bagian belakangnya terdapat train yang menjuntai hingga menyapu lantai.

Selain desainnya yang sudah terlihat mewah, gaun Valencia juga dihiasi taburan mutiara, serta embroidery khas Elie Saab yang mempercantik tampilan. Rambutnya yang disanggul kecil di bagian bawah, membuatnya tampak makin anggun. Plus, tiara yang ia pakai juga menyulap tampilan Valencia seperti seorang putri kerajaan!

Baca juga: Kupas Tuntas Makeup Nikahan Adinia Wirasti yang Super Memukau!

Penampilan Valencia Tanoe makin manis dengan Thai makeup 

Nggak hanya tampil elegan karena busana pernikahannya, Valencia juga tampak sangat cantik dengan makeup look yang dipakai. Dalam acara resepsi pernikahan, ia memilih ladchahahamakeup sebagai makeup artist-nya. Menariknya, makeup look yang dipilih oleh Valencia adalah look yang bergaya Thailand, dengan detail khas Thai makeup seperti eyeliner yang lurus dan nggak membentuk ‘wing’ yang dramatis, bentuk alis yang lurus dan berserat, serta pemilihan warna eyeshadow yang natural, yaitu berwarna soft brown dengan nuansa coral. Warna shimmer yang digunakan pun tampak subtle dan nggak berlebihan.

Untuk bagian bibir, Valencia mengenakan lip product bernuansa peach, yang senada dengan blush-nya. Tampak natural, namun tetap stunning!

Baca juga: MUA Vagueskin Spill Semua Hal tentang Makeup Putri Marino di Cannes Festival!

Nah, itu dia penampilan Valencia Tanoe di hari pernikahannya beberapa hari lalu. Gimana nih, kamu suka nggak sama gaya Valencia di resepsi pernikahannya kali ini? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @valenciatanoe

Slow Down

Please wait a moment to post another comment