banner-detik

beauty school

MUA Vagueskin Spill Semua Hal tentang Makeup Putri Marino di Cannes Festival!

seo-img-article

Penampilan Putri Marino di Cannes Festival memang bikin kita nggak bisa berpaling, deh. Yuk intip segala hal tentang makeup-nya dari MUA Vagueskin!

Aktris yang satu ini memang selalu jago deh untuk menarik perhatian orang-orang. Setelah sempat ramai karena penampilannya di series ‘Layangan Putus’, kini Putri Marino kembali menuai pujian karena tampil di Cannes Festival. Ia tampil dengan sebuah dress berwarna gold, serta makeup bernuansa senada. Menariknya, di balik makeup memukau Putri Marino ini tentunya sederet hal yang dipersiapkan oleh sang MUA yaitu Aditya Vagueskin. Nah, kali ini ia bakal spill banyak hal seputar makeup Putri di Cannes Festival, nih. Penasaran?

Baca juga: Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali!

Mengusung konsep ‘The New Regal’ yang penuh kemewahan

Image: Getty Images/Daniele Venturelli/Contributor

Kalau dilihat dari penampilan Putri, seluruhnya memang tampak sangat mewah, termasuk makeup look-nya. Yup, itu karena makeup-nya mengusung konsep ‘The New Regal’ yang menampilkan kemewahan di look Putri. Hal itu bisa kamu lihat dari pemilihan warna eyeshadow gold dengan kombinasi warna yang smokey. Alhasil, jadilah eye look yang stand out, namun nggak berlebihan. Bagian complexionnya pun dibuat lebih fresh dan glowing, tapi tetap ada nuansa ‘bronzy’ agar bisa meng-emphasize warna dan kecantikan Putri di red carpet.

Terinspirasi dari dress yang dipakai Putri Marino

putri marino di cannes festival

Image: Getty Images/Daniele Venturelli/Contributor

Warna gold menjadi warnanya Putri Marino hari itu! Makeup look-nya pun ternyata terinspirasi juga dari dress gold rancangan Hian Tjen tersebut. Makanya, Aditya juga memilih warna tersebut, sehingga terciptalah ‘color coordinated’ yang cantik. Nggak cuma itu saja, menurut sang MUA, warna gold ini memang benar-benar pop’ di skin tone Putri, sehingga makin menonjolkan kecantikannya!

Baca juga: Intip Tampilan Memukau Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes!

Produk makeup yang dipakai Putri Marino di Cannes Festival

Sebelum pakai base makeup, Putri memakai sederet skincare yaitu L’Oreal Glycolic Bright Serum dan L’Oreal Glycolic Bright Eye Serum untuk mempersiapkan kulit dengan baik.

Kemudian, dilanjutkan memakai produk complexion yaitu 32 Hours Matte Cover Foundation dan Infallible 24 Hours Fresh Wear Foundation Powder milik L’Oreal.

Untuk menyempurnakan eye look yang sudah stand out, sang MUA memakaikan mascara L’Oreal Lash Paradise yang jadi holy grail banyak orang.

Plus, pakai L’Oreal Rouge Signature Liquid Matte Lipstick shade 116 yang bernuansa nude untuk melengkapi tampilannya yang stunning!

Baca juga: Super Seru! Inilah 3 Momen Kim Seon Ho saat Fan Meeting di Jakarta!

Tips penting dari sang MUA

Image: Getty Images/Marc Piasecki/Contributor

Kalau ngobrol sama MUA, pasti ada saja nih tips penting yang perlu dicatat. Beberapa tips penting dari Aditya Vagueskin terkait makeup Putri Marino yaitu pertama, buatlah makeup look yang bisa menyeimbangkan keseluruhan look yang memang sudah kelihatan glamour. Oleh karena itu, ia menciptakan makeup look yang sedikit smokey namun nggak berlebihan, serta memilih warna eyeshadow yang balance dengan dress Putri. 

makeup putri marino di cannes festival

Image: Getty Images/Stephane Cardinale – Corbis/Contributor

Tips kedua yang dilakukan Adit untuk merias Putri Marino adalah membuat makeup look yang tahan lama dan flashback-proof! Yes, ini penting banget dilakukan, karena Putri akan sulit untuk touch up dan ia juga bakal berhadapan dengan sangat banyak flash dari kamera. Makanya, makeup yang anti flashback penting banget supaya hasil fotonya tetap paripurna!

Nah, itulah rahasia makeup flawless Putri Marino di Cannes Festival. Bisa jadi referensimu ketika datang ke special occasion, lho. Gimana nih, kamu suka kan sama makeup look-nya? Comment ya!

 

Image: Getty Images, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment