banner-detik

celebrity

Intip Tampilan Memukau Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes!

seo-img-article

 

Setelah 10 tahun, akhirnya L’Oréal Paris kembali menghadirkan representatif dari Indonesia ke Cannes Film Festival. Lihat tampilan anggun Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino di red carpet!

 

Proud moment untuk industri perfilman Tanah Air. Setelah 10 tahun yang lalu Dian Sastro hadir sebagai perwakilan sineas perempuan Indonesia, kini giliran Cinta Laura dan Putri Marino yang melenggang di karpet merah Cannes Film Festival bersama L’Oréal Paris. 

“Tahun ini dengan bangga kita melihat kembali perwakilan Indonesia di red carpet Cannes Film Festival. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami dalam mendorong inklusivitas dan menginspirasi perempuan untuk berkarya. Itulah mengapa kami mengirimkan bukan hanya satu, tetapi dua ikon film Indonesia, yakni brand spokesperson kami Cinta Laura Kiehl, dan L’Oréal Paris Worth It Squad Putri Marino – untuk bergabung di panggung global bersama dengan perwakilan L’Oréal Paris lainnya di Cannes,” ujar Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Makeup L’Oréal Paris di konferensi pers beberapa waktu lalu.

Yuk, lihat lebih dekat penampilan Cinta Laura dan Putri Marino saat menghadiri ajang bergengsi tersebut. Super stunning!

Baca juga: Karina aespa Akhirnya Spill Rahasianya untuk Raih Body Goals!

 

Glam Goddess

Cinta Laura

Cinta Laura mengenakan gaun rancangan Tex Saverio yang terinspirasi dari keanggunan goddes atau dewi. And she slayed the look! Perpaduan warna hitam, hijau emerald, dan emas benar-benar memancarkan aura bintangnya. Desain tube dress dengan high slit, ditambah cape yang menjuntai membuat tampilannya semakin anggun dan powerful. Riasan wajah dan rambutnya dipercayakan pada Bubah Alfian dan Ben Mignot. Pesonanya nggak kalah dengan selebriti internasional, ya?!

 

Timeless Elegance

Putri Marino

Sementara Putri Marino tampil vibran dengan tube dress beraksen draped berwarna kuning keemasan rancangan Hian Tjen. Neck line-nya sangat mengaksentuasi siluet bahu dan lehernya yang jenjang, dan cocok banget sama rambut pixie-nya! Pasti tahu kan kalau Putri Marino lebih senang dengan makeup look yang simpel tapi tetap memancarkan fitur terbaik wajahnya? Yup, kali ini Aditya atau yang lebih dikenal dengan @vagueskin yang merias wajahnya dengan flawless

Baca juga: Jelang Usia 30, Putri Marino Spill Rahasia Kecantikan Kulit dan Rambutnya!

Dua-duanya tampil super memukau dan tentunya ikut mengharumkan nama Indonesia di industri perfilman internasional. Kamu paling suka sama penampilan siapa nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment