banner-detik

beauty school

Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali! 

seo-img-article

Nggak cuma tampil memukau saat akad nikah dan syukuran, Enzy Storia kembali mencuri perhatian dengan penampilannya yang stunning saat resepsi! 

Seleb perempuan yang satu ini kembali bikin heboh sosial media! Selain karena foto akad nikah yang muncul di Instagram dan foto prewedding yang super romantis itu, Enzy bikin  netizen kaget lagi karena tiba-tiba melaksanakan resepsi pernikahan di Bali. Yup, resepsi tersebut diselenggarakan di Six Senses Uluwatu, Bali, pada tanggal 26 Mei 2023.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Acara resepsi Enzy dan Molen yang dihadiri banyak kerabat dari keduanya ini juga tampak sangat indah, dengan dekorasi penuh bunga. Namun, bukan cuma dekorasinya saja yang indah, penampilan Enzy pun juga nggak bisa diabaikan. Yes, penampilannya sangat stunning dalam balutan gaun putih yang klasik nanti elegan! Penasaran dengan detail penampilannya? 

Baca juga: Tampil Manglingi dari Biasanya, Lirik Penampilan Anggun Enzy Storia saat Menikah!

Tampil klasik dengan gaun yang dihiasi embroidery khas Lebanon

gaun resepsi enzy storia

Warna putih selalu jadi ciri khas para pengantin, tak terkecuali Enzy Storia! Ia mengenakan gaun rancangan Monica Ivena, yang didesain dengan sangat apik. Gaun tersebut memiliki siluet yang membuat tubuh ramping, dengan detail bagian bustier yang dipenuhi embroidery yang terinspirasi dari sulaman khas Lebanon. Column gown tersebut juga didesain dengan detail ‘lipatan’ di bagian pinggang serta slit yang tinggi di bagian kaki, sehingga menciptakan kesan elegan nan memikat.

Tak hanya gaunnya saja yang menarik perhatian, Enzy Storia juga melengkapi tampilannya dengan sebuah veil sepanjang 4 meter yang menyapu lantai dengan sangat mewah. Veil tersebut juga memiliki desain yang senada dengan gaun, yaitu diberikan sentuhan sulaman khas Lebanon yang terukir indah menghiasi penampilan Enzy. Benar-benar memukau deh pokoknya!

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Nikah Enzy Storia yang Elegan nan Memukau!

Sexy dalam balutan dress ruffles yang penuh gemerlap

Untuk acara di sore hari, Enzy tak lagi memakai dress bernuansa klasik, melainkan sebuah dress yang menyulap ia bak ratu sejagad semalam yang elegan dan memikat! Kali ini, dress resepsinya dirancang oleh Yogie Pratama dengan model yang fit dengan tubuh dengan sentuhan ruffles di bagian bawah dress yang menjuntai di lantai dengan indah. Bagian atas dress tersebut juga didesain dengan v-neck neckline yang memperlihatkan bagian décolletage dan dada dengan cantik.

dress resepsi enzy storia

Nggak cuma itu saja, seluruh bagian dress Enzy juga ditaburi dengan beads yang gemerlap, serta tata letak yang presisi, sehingga menciptakan kesempurnaan pada tampilan Enzy. Nggak lupa, high slit di bagian depan dress juga menonjolkan kaki yang jenjang, sehingga tampak makin memikat.

Baca juga: Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

Dress after party yang menyulap tampilan Enzy jadi makin stunning

Nggak berhenti sampai situ saja, Enzy Storia juga tampil stunning di acara after party-nya. Acara after party yang identik dengan musik dan keseruan tentunya membuat Enzy harus tetap tampil extra dan memukau. Kembali memakai dress rancangan Monica Ivena, penampilan sang aktris ini benar-benar kelihatan glamour dengan sebuah gaun berpotongan maxi berwarna nude, serta bertabur stone beads khas Monica Ivena dan ribuan kristal yang menghiasinya.

dress after party enzy storia

Oh iya, berbeda dengan gaun-gaun sebelumnya, gaun after party ini dibuat lebih simpel di bagian bawahnya, serta bagian lengannya juga dibentuk ‘sleeveless’ agar pas untuk seru-seruan di after party.

Nah, itu dia sederet penampilan Enzy Storia saat resepsi di Bali. Dari ketiga gaun yang ia pakai, mana nih yang paling kamu taksir? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @monicaivena @mryogiepratama

Slow Down

Please wait a moment to post another comment