banner-detik

beauty school

Bongkar Makeup Akad Nikah Enzy Storia yang Elegan nan Memukau!

seo-img-article

Berita mengejutkan kembali hadir lagi! Yup, kali ini Enzy Storia melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Molen Kasetra.

Artis cantik yang satu ini sukses bikin sosial media gempar karena berita pernikahannya dengan kekasihnya. Enzy Storia akhirnya melaksanakan pernikahan dengan Molen Kasetra pada tanggal 20 Mei 2022 di The Dharmawangsa Jakarta. Pernikahan tersebut tampak sangat indah dengan adat Minang, mulai dari busana hingga dekorasinya. Penampilan Enzy dalam balutan kebaya Minang, serta makeup look yang cetar pun sangat mencuri perhatian netizen. Yuk, bongkar detail makeup Enzy yang dirias oleh MUA Evalovira!

Baca juga: Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evalovira Makeup Artist (@evalovira)

Classic glam look dengan sentuhan tradisional

Makeup look Enzy saat akad nikah memang benar-benar bikin orang nggak bisa berpaling, deh! Sang MUA yaitu Evalovira membocorkan kalau makeup tersebut mengusung tema classic glam look dengan nuansa orange-peach, serta sentuhan lipstik merah yang jadi statement. Nah, tampilan Enzy ini juga terinspirasi dari traditional look adat Minang yang khas dengan tampilan yang lebih tegas, namun tetap diseimbangkan dengan ciri khas makeup Evalovira yang natural. Gimana, tampak sangat memukau kan?

makeup pernikahan enzy storia

List produk yang dipakai Enzy Storia

Untuk menciptakan makeup look yang stunning, Evalovira mengaplikasikan berbagai produk makeup untuk Enzy. Yuk intip apa saja produknya!

list produk makeup enzy storia

Untuk complexionnya, Evalovira mengaplikasikan primer dari Cle de Peau yaitu Correcting Cream Veil. Kemudian, ia menambahkan foundation dari dari Cle de Peau yang bikin kulit kelihatan lebih smooth. Supaya kulit Enzy makin kelihatan flawless, sang MUA melayer dengan concealer dari NARS yaitu Creamy Concealer.

Agar makeup-nya tampak lebih tegas dan terdefinisi dengan baik, Enzy dipakaikan contour dari Makeup by Mario yaitu Soft Sculpt Shaping Stick. Ia juga memakai blush dengan nuansa orange-peach yang bikin pipi kelihatan bersemu, tapi nggak terkesan menor. Untuk finishing touch dan membuat makeup Enzy lebih sempurna, powder nggak boleh terlupakan! Ia memakai Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder.

Baca juga: Lebih Bold dan Glam, Bongkar Makeup Resepsi Jessica Mila dari Sang MUA!

Untuk menciptakan eye look yang stand out tapi nggak berlebihan, Evalovira memilih eyeshadow palette dari NARS dengan perpaduan warna yang netral, dengan nuansa earth tone yang indah. Bagian alis Enzy juga digambar dengan bentuk yang tegas menggunakan Cleya Micro Brow Definer. Produk lokal yang satu ini juga bisa kamu andalkan lho buat bikin alis yang cetar.

Terakhir dan yang jadi highlight pada makeup look Enzy kali ini adalah lipstick! Ia memakai Rouge Dior Forever Transfer-proof Lipstick warna merah pekat yang melengkapi keseluruhan look dengan sempurna. Penampilan Enzy auto kelihatan classic dan glam, at the same time!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Tips buat para MUA

Selain ngespill sederet produk yang dipakai Enzy saat menikah, Evalovira juga membagikan tips buat para MUA, biar makeup klien tetap paripurna sepanjang acara. Menurut Eva, jangan takut buat memulai dan berkreasi saat merias klien. Selain itu, skin prep jadi kunci penting untuk bikin makeup klien tampak paripurna selama acara.

Yes, itu dia bocoran makeup akad nikah Enzy Storia yang bikin semua mata tertuju padanya. Gimana nih menurutmu, cantik sekali kan penampilan Enzy saat menikah? Kalau

 

Image: Instagram @enzystoria

Slow Down

Please wait a moment to post another comment