banner-detik

beauty school

Lebih Bold dan Glam, Bongkar Makeup Resepsi Jessica Mila dari Sang MUA!

seo-img-article

Penampilan Jessica Mila saat resepsi memang nggak bisa bikin netizen berpaling. Yuk, simak bocoran detail makeupnya dari MUA Evalovira!

Berbeda dengan makeup pemberkatan yang cenderung natural, Mila memilih makeup yang lebih bold untuk dipakai saat resepsi. Dipoles cantik oleh MUA Evalovira, penampilan Jessica Mila seakan-akan mengalihkan dunia, deh! Ia tampil dengan makeup look yang flawless dan memberi kesan mewah. Pas banget dengan acara yang diselenggarakan! Daripada berlama-lama, yuk intip bocoran makeupnya dari sang MUA!

Baca juga: Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evalovira Makeup Artist (@evalovira)

Makeup look yang glam terinspirasi dari gaun pernikahan

makeup resepsi jessica mila

Yup, tema makeup Mila saat resepsi adalah flawless glam look. Kamu bisa lihat sendiri kalau makeupnya memang bukan tipe yang ‘natural’. Meski begitu, sang MUA mengatakan kalau complexion product yang dipakai tetap ringan dan nggak berat di wajah. Kemudian, riasan mata yang bold pun menjadi statement pada makeup look Mila kali ini. Usut punya usut, makeup resepsi ini terinspirasi dari dress pernikahan Mila, lho. Mulai dari tone warna, hingga sparkle di gaunnya ini menginspirasi tampilan wajah Jessica Mila, sehingga tercipta detail makeup yang super stunning!

Intip produk makeup yang dipakai!

Complexion yang tampak flawless tentu jadi kunci utama. Oleh karena itu, sang MUA mengaplikasikan foundation Clé de Peau Beauté di seluruh wajah Mila agar tampak smooth. Kemudian, dilayer dengan NARS Radiant Creamy Concealer untuk menutupi imperfection yang ada.

Masuk ke bagian eye look yang jadi highlight pada makeup Jessica Mila, Evalovira menggunakan Natasha Denona Glam Eyeshadow Palette untuk menciptakan smokey eyes yang tajam, dengan nuansa warna deep brown. Supaya mata sang pengantin tampak lebih tajam, Mila dipakaikan eyeliner pencil dari Artisan Pro di ujung mata, serta di bagian tightline.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Agar melengkapi tampilan Mila yang glam, ia memakai Chanel Rouge Allure Laque Longwear Lip Color dengan warna yang soft, yaitu nude pink. Kemudian, dikombinasikan juga dengan lip product dari Danessa Myricks Beauty.

Persiapan yang dilakukan MUA Evalovira

makeup jessica mila saat resepsi

Tentunya sebelum mulai makeupin pengantin, ada persiapan yang harus dilakukan oleh para MUA. Kalau Evalovira, biasanya selalu melakukan skin prep di wajah klien. Selain itu, ia juga memakaikan sheet mask, supaya kulit lebih terhidrasi dan siap dilayer dengan berbagai makeup. 

Baca juga: Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

Nggak cuma itu saja, Evalovira juga membagikan tips penting buat calon pengantin, nih! Supaya wajahmu tampak paripurna di hari bahagia, usahakan untuk tidur cukup dan mengonsumsi makanan yang bernutrisi. Jangan lupa juga untuk pakai skincare yang hydrating dan rajin eksfoliasi sebanyak 1-2 kali seminggu.

Nah, itulah bocoran makeup Jessica Mila saat resepsi. Gimana nih, kamu pingin pakai makeup look yang sama seperti Mila nggak, saat nikah nanti? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Brands, Instagram @evalovira

Slow Down

Please wait a moment to post another comment