banner-detik

beauty school

Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

seo-img-article

Jessica Mila nggak ada habisnya deh jadi perbincangan semua orang! Kini, ia tampil glamour dengan gaun penuh gemerlap saat resepsi.

Setelah melaksanakan sederet rangkaian acara pernikahan, mulai dari martumpol, holy matrimony, dan mangadati, Jessica Mila kembali mengadakan acara yaitu resepsi pernikahan. Kalau sebelumnya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, yang satu ini justru mengundang banyak banget public figure. Bertempat di Raffles Hotel Jakarta, pernikahan Mila dan Yakup dilaksanakan dengan penuh kemewahan. Tentunya, busana yang dipakai Mila pun sangat glamour dan mencuri perhatian banget! Penasaran dengan detailnya?

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Super stunning dengan gaun penuh gemerlap

resepsi jessica mila

Kalau di acara pemberkatan, Mila mengenakan gaun yang lengan panjang dengan kerah tinggi yang memberi kesan ‘tertutup’, pada acara resepsi justru berbeda! Ia tampil sangat gorgeous dengan gaun rancangan Tex Saverio. Gaun putih tersebut didesain dengan model yang tampak simpel, namun dilengkapi detail yang membuatnya tampak mewah. Yup, gaun putih yang dipakai Mila ini ditaburi beads berwarna silver yang gemerlap. Serta, detail high slit di bagian kaki dan kerah berbentuk v pada gaunnya, membuat Jessica Mila tampil makin sexy dan menawan.

Tak hanya detail di bagian depan saja yang menyita perhatian, detail bagian belakang gaun tersebut pun sukses memukau semua orang! Yes, gaun tersebut didesain ‘backless’ dengan aksen tali berwarna silver yang membentuk pita. Membuat siluet punggung sang pengantin tampak makin memikat. Oh iya, ada satu hal juga yang melengkapi penampilan Jessica Mila, alias jubahnya! Ia mengenakan sebuah jubah dengan desain yang senada dengan gaun, dengan panjang yang menyapu lantai. Benar-benar elegan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Baca juga: Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

Tampil memikat dengan half strapless dress 

after party jessica mila

Nggak berhenti di acara resepsi, Mila juga tampil sangat menawan di acara after party! Kalau sebelumnya ia pakai dress bernuansa putih, kali ini dirinya menggunakan dress dengan desain yang sexy, berwarna moss green. Dress hasil rancangan Hian Tjen ini didesain dengan detail rumbai di bagian bawah yang membentuk garis asimetris di atas paha.

Selain itu, dress tersebut juga dipenuhi taburan payet yang berkilau, sehingga membuat tampilan Mila makin glamour. Plus, detail half strapless di bagian leher dan dadanya pun jadi statement pada penampilan after party Jessica Mila. Gimana nih, memikat banget ya gayanya?

Baca juga: Kupas Tuntas Detail Makeup Jessica Mila yang Menawan saat Holy Matrimony!

Nah, itu dia sederet penampilan Jessica Mila saat menikah. Penampilannya benar-benar bikin semua orang nggak berhenti memuji, deh! Kalau kamu, paling suka gayanya Mila yang mana nih? Saat acara holy matrimony, mangadati, resepsi, atau after party? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @hiantjen @reggietjahjadi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment