banner-detik

beauty school

Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

seo-img-article

Aktris cantik dengan segudang fans, Jessica Mila, akhirnya mengikat janji suci dengan pasangannya! Penasaran dengan penampilannya dalam balutan gaun putih yang sangat elegan?

Setelah melaksanakan acara Martumpol beberapa waktu lalu, kini Jessica Mila sudah benar-benar menikah dengan pasangannya yaitu Yakup Hasibuan. Pernikahan yang dilaksanakan pada 5 Mei 2023 ini dimulai dengan acara holy matrimony di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

holy matrimony jessica mila

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Mila dan Yakup, serta kerabat Mila yang wajahnya nggak asing, seperti Febby Rastanti dan Enzy Storia. Kalau di acara pernikahan, tentu sang pengantin perempuan jadi sorotan. Jessica Mila dalam balutan gaun putih yang elegan pun sukses membuat semua mata tertuju padanya! Penasaran, gimana anggunnya pengantin yang satu ini?

Baca juga: Kostum Kucing Hingga Tubuh Silver, Tengok 5 Outfit Unik Para Seleb di Met Gala 2023!

Gaun putih yang elegan nan sopan untuk holy matrimony

Mau lihat aura pengantin yang nyata? Coba tengok foto Jessica Mila saat pemberkatan! Dirinya tampil sangat anggun dalam balutan gaun lengan panjang serba putih. Gaun putih rancangan Yefta Gunawan ini sukses membuat penampilan Mila benar-benar memesona.

jessica mila menikah

Dress tersebut memiliki desain yang sangat indah, dengan material brokat yang bermotif elegan. Berbeda dengan kebanyakan seleb yang memilih gaun dengan bagian atas terbuka, Mila justru memilih gaun lengan panjang dengan bagian kerah yang tinggi, sehingga tampak sangat sopan. Penampilannya juga terlihat makin manis dengan veil panjang yang dihiasi embroidery, serta sebuah anting putih yang sederhana, namun cantik.

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Makeup flawless yang melengkapi hari bahagianya

makeup jessica mila saat menikah

Sudah sangat memesona dalam balutan gaun putih, makeup natural nan flawless nya pun melengkapi penampilan Jessica Mila di acara pemberkatan pernikahannya! Dirias oleh MUA Cherry Jessica, wajah Mila benar-benar tampak menawan. Makeup look-nya terlihat natural, tetapi tetap memancarkan aura pengantin yang elegan, serta menonjolkan fitur wajah Jessica Mila yang sudah perfect. Makeup tersebut bernuasa nude-pink yang soft pada bagian bibir dan pipinya, sehingga tampak bersemu secara natural.

Baca juga: Pakai Makeup Under 300 Ribu, Penampilan Kendall Jenner di Met Gala Sangat Memesona!

Bagian lain sudah dibuat natural, kini eye look-nya dibuat lebih on point dengan eyeliner hitam pekat yang membuat upper lash line terdefine dengan baik. Di ujung matanya juga ditambahkan sedikit wing liner yang membuat tampilan mata lebih tajam. Untuk eyeshadow, pilihan warnanya pun dipilih yang senada dengan blush dan lipstik, sehingga jadi color-coordinated!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CHERRY JESSICA (@cherryjks)

Nah, itu dia penampilan Jessica Mila di acara holy matrimony. Tampak elegan, namun tetap sopan dengan gaun yang ia pakai! Kalau kamu sendiri, suka nggak nih sama tampilan Mila di hari pernikahannya? Lalu, penasaran nggak sih sama penampilan ia di rangkaian acara pernikahan lainnya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @cherryjks @bridestory

Slow Down

Please wait a moment to post another comment