banner-detik

beauty school

Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

seo-img-article

Nggak usai-usai dibicarakan, kini makeup look Jessica Mila dengan red lipstcik pun turut menuai pujian!

Setelah tampil sangat anggun dengan gaun yang lengan panjang yang indah, kini Jessica Mila kembali jadi perbincangan hangat karena tampil dengan busana khas Batak dan makeup look yang ‘manglingi’. Dipoles cantik oleh Marlene Hariman, Jessica Mila tampil dengan makeup look yang sangat flawless, dilengkapi lipstik merah yang membuatnya makin stunning. Penasaran kan, apa saja detail produk yang dipakai Mila sehingga menciptakan look yang amat memukau?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

Makeup look yang menyesuaikan dengan kebaya

Menurut sang MUA, makeup look Mila ini sebenarnya nggak ada tema tertentu. Namun, Marlene hanya menyesuaikan makeup dengan kebaya dan sortali Batak yang dikenakan Mila. Sehingga, terciptalah makeup yang flawless nan stunning.

makeup adat jessica mila

Baca juga: Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

Produk andalan yang dipakai

Siapa di sini yang kepincut juga sama makeup look Jessica Mila? Kalau mau recreate makeup look nikahan ala Mila, kamu bisa intip sederet produk ini!

makeup nikahan jessica mila

Untuk complexionnya, Marlene Hariman mengaplikasikan primer milik Bobbi Brown dan mengombinasikannya dengan milik Clé de Peau Beauté, supaya hasilnya makin smooth dan bikin pori-pori nggak kelihatan besar.

Selanjutnya, pakai foundation dari NARS yang punya finish matte, supaya complexionnya lebih tahan lama ketika dipakai berjam-jam. Kemudian, dikombinasikan dengan foundation Giorgio Armani yaitu Designer Lift Foundation.

makeup nikahan jessica mila

Biar hasilnya makin smooth dan blurring pori-pori, foundation tersebut dilayer dengan beberapa produk loose powder. Ada dari Chanel, Make Up For Ever, serta Dior. Kulit Jessica Mila auto flawless dan kelihatan mulus banget!

Baca juga: Kupas Tuntas Detail Makeup Jessica Mila yang Menawan saat Holy Matrimony!

blush yang dipakai jessica mila

Saatnya masuk ke produk yang bikin wajah Mila makin fresh dan tampak bersemu-semu. Yup, itu adalah blush! Sebelum pakai pressed blush, Mila dipakaikan cream blush terlebih dahulu, yaitu pakai MAC That’s Peachy Glow Play Blush. Kemudian, ditimpa dengan blush dari NARS shade Liberte dan MAC shade Melba.

Untuk bagian eye look yang tampak on point, Jessica Mila menggunakan eyebrow pencil dari Fanbo, supaya alisnya tampak on fleek dan jadi statement. Selain itu, eyeshadow cokelat yang ia pakai pun menjadi highlight pada makeup looknya. Eyeshadow tersebut menggunakan Makup by Mario Master Mattes Eyeshadow Pallette. Bagian matanya juga dilengkapi dengan false lashes yang dramatis, sehingga bikin mata Jessica Mila tampak makin tajam.

Baca juga: Kostum Kucing Hingga Tubuh Silver, Tengok 5 Outfit Unik Para Seleb di Met Gala 2023!

lipstik merah yang dipakai jessica milalipstik merah jessica mila

Last but not least, pakai lipstik! Lipstik merah yang dipakai Mila saat acara Mangadati ini memang jadi pusat perhatian karena warnanya yang sangat senada dengan sortali yang ia pakai. Ia memakai lip products dari Sephora shade 01, Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color shade Uncensored dan Underdawg, serta Haus Labs Atomic Shake Lip Lacquer dengan warna Ruby Shine. Perpaduan lip products tersebut sukses menciptakan tampilan bibir merah yang pas dan nggak kelihatan menor!

Nah, itu dia bocoran produk makeup yang dipakai Jessica Mila saat menikah. Gimana nih, kamu pingin pakai makeup look seperti Mila ketika menikah nanti, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Instagram @marlenehariman

Slow Down

Please wait a moment to post another comment