banner-detik

entertainment 2

Kostum Kucing Hingga Tubuh Silver, Tengok 5 Outfit Unik Para Seleb di Met Gala 2023!

seo-img-article

Met Gala menandakan kalau para seleb akan hadir dengan outfit yang spektakuler. Bahkan, ada yang pakai kostum kucing sungguhan, serta hadir dengan tubuh berwarna silver!

Met Gala kembali jadi perbincangan di awal tahun 2023. Acara ini diselenggarakan di New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume pada 1 Mei 20230. Tujuannya adalah menggalang dana untuk departemen kostum dan fashion di museum tersebut. Acara ini pun jadi salah satu fashion event bergengsi yang mengundang sederet seleb di dunia, yang berkaitan dengan fashion, art, dan lainnya.

Tahun ini, temanya adalah ‘Karl Lagerfeld: A Line of Beauty’. Para seleb yang hadir pun tampil dengan outfit yang benar-benar mencuri perhatian! Mulai dari outfit yang super elegan, edgy, hingga outfit yang unik banget pun ada di sana. Penasaran kan, ada outfit unik apa saja yang meramaikan Met Gala 2023?

Baca juga: Pakai Makeup Under 300 Ribu, Penampilan Kendall Jenner di Met Gala Sangat Memesona!

Jared Leto

jared leto di met gala

Image: Getty Images/John Shearer

Jared Leto memang nggak pernah gagal deh kalau tampil di Met Gala! Kali ini, dirinya kembali menghebohkan acara fashion tersebut dengan tampil sebagai Choupette, kucing kesayangan Karl Lagerfeld.

Image: Getty Images/Jeff Kravitz

Bukan sekadar kostum kucing sederhana, dirinya benar-benar memakai kostum kucing besar, mirip dengan yang asli. Kostum kucing tersebut memiliki bulu warna putih, serta bola mata berwarna biru, persis seperti Choupette.

Rihanna

rihanna di met gala

Image: Getty Images/GWR/Star Max

Full of white! Itulah yang menggambarkan busana Rihanna di Met Gala 2023. Sosok penyanyi yang tengah hamil ini turut mencuri perhatian dengan sebuah dress putih yang menyapu lantai yang diselimuti bunga kamelia dari bagian kepala, hingga setengah badan.

Image: Getty Images/Dimitrios Kambouris

Nggak cuma itu saja, Rihannya juga melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam dengan hiasan bulu mata badai di bagian atasnya. Unik, namun tetap stunning!

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Lil Nas X

lil nas x met gala

Image: Getty Images/Gilbert Carrasquillo

Apakah ini manusia silver yang biasa dilihat di jalanan? Tentu bukan! Ini dia Lil Nas X yang tampil super unik dengan tubuh berwarna silver! Lil Nas X hanya mengenakan sebuah thong berwarna silver dari Dior, serta sepatu boots berwarna senada yang dipenuhi glitter. Tubuhnya pun diselimuti cat berwarna silver dan batu bermata dari kepala hingga kakinya.

Image: Getty Images/John Shearer

Selain tubunya, seluruh wajah Lil Nas X pun dipenuhi dengan riasan serba silver, mulai dari permata, hingga mutiara yang menghiasinya. Gimana nih, ‘mind blowing’ banget ya penampilan rapper yang satu ini?

Doja Cat

Image: Getty Images/Dimitrios Kambouris

Ternyata, yang cosplay jadi kucing kesayangan Karl Lagerfeld bukan cuma Jared Leto saja, melainkan ada Doja Cat! Dari namanya pun memang sudah cocok banget sih untuk pakai kostum kucing. Ia tampil dengan dress putih yang fit di tubuhnya, serta memakai hiasan kepala berupa telinga kucing yang berkilau.

Image: Getty Images/Jeff Kravitz 

Supaya makin mirip dengan Choupette, dress tersebut ditambahkan long trail ruffles warna putih layaknya buntut kucing yang halus. Meski tampil sebagai kucing, Doja Cat tetap memasukkan unsur mewah dalam busananya, yaitu dengan menggunakan 30.000 kristal Swarovski yang ditempel di seluruh dressnya, lho!

Baca juga: Intip Tampilan Stunning Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink Debut di Met Gala!

Janelle Monáe

Image: Getty Images/Cindy Ord/MG23 

Unik dan menarik, jadi deskripsi yang pas buat outfitnya Janelle Monáe di Met Gala beberapa waktu lalu. Janelle mengenakan gaun dengan rangka yang bisa diubah-ubah bentuknya.

Image: Getty Images/Theo Wargo

Bahkan, ia mengadakan pertunjukan transformasi busananya, ketika masih memakai patchwork jacket bernuansa hitam putih yang dikenakan di atas gaun kerangka itu, hingga hanya mengenakan bikini hitam yang dihiasi mutiara.

Yes, itu dia sederet penampilan unik para seleb di acara Met Gala 2023. Kamu setuju kan, kalau kelima seleb di atas punya penampilan yang benar-benar bikin semua mata tertuju? Kalau kamu sendiri, suka penampilan siapa nih di Met Gala tahun ini? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images

Slow Down

Please wait a moment to post another comment