banner-detik

beautiful people

Intip Tampilan Stunning Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink Debut di Met Gala!

seo-img-article

 

Penampilan memukau plus interaksi antara Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink yang seperti bestie di Met Gala 2023, sukses curi perhatian! Lihat pesona mereka saat debut di ajang terkemuka ini.

 

Nggak hanya diramaikan oleh Hollywood A-listers, dua superstar dari Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink juga ikut menghadiri acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada Selasa (2 Mei) waktu Indonesia. Ini sama-sama pertama kalinya mereka menghadiri Met Gala! Nggak heran kalau banyak banget yang penasaran sama penampilan debut mereka.

Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink

Yang bikin makin heboh dan nggak disangka-sangka, Song Hye Kyo dan Jennie Kim bahkan menyempatkan untuk selfie bareng. Mereka terkesan bestie banget di momen ini. Keduanya tampil memesona dengan karakter gayanya masing-masing. Yuk, lihat lebih dekat seperti apa beauty looks dan detail busana mereka!

Baca juga:  Haerin NewJeans Resmi Terpilih Jadi Global dan House Ambassador Dior Jewelry, Fashion, and Beauty!

 

Anggunnya Song Hye Kyo bak ‘Goddess

song hye kyo makeup

Tampil flawless seperti biasanya, kali ini pemain utama The Glory ini memercayakan tampilan wajahnya pada makeup artist andalannya, @b_joeun. Sekilas momen dandan di belakang layar terlihat dalam Instagram Story-nya. Complexion-nya terlihat begitu mulus dan nggak banyak bermain contour ataupun warna, hanya mengutamakan hasil yang benar-benar terkesan youthful dan segar.

Riasan matanya pun dibuat simpel dengan tightlining hitam, sedikit aksen winged di ujungnya, plus maskara. Bibirnya terlihat fresh dengan pulasan warna coral yang plumpy. Yang unik dari tampilannya kali ini adalah poni yang dibiarkan menjuntai untuk membingkai wajah cantiknya. 

song hye kyo met gala

Mengingat tema Met Gala tahun ini adalah ‘Karl Lagerfeld: A Line of Beauty’, maka kebanyakan selebriti yang hadir mengenakan busana dari rumah mode yang pernah ia pimpin. Di antaranya adalah Chanel, Balmain, Chloé, Fendi, dan brand eponim sang desainer. Song Hye Kyo sendiri mengenakan gaun satin panjang dari Fendi yang berwarna rose gold. Biasanya perpaduan detail renda, pola korset, dan tali spaghetti akan menghadirkan kesan sensual pada pemakainya. Tapi bintang berusia 41 tahun ini justru terlihat sangat anggun dan elegan mengenakannya. Apalagi dengan potongan dress A-line yang menyapu lantai. 

 

Tampilan Preppy ‘It Girl’ ala Jennie Blackpink

Jennie Blackpink Met Gala

Fakta menarik, Jennie adalah muse terakhir Chanel yang dipilih oleh mendiang Karl Lagerfeld sendiri. Dan tampilannya di red carpet Met Gala kali ini benar-benar seperti memberikan tribute bagi sang desainer. Warna hitam-putih sangat identik dengan Karl, dan mini dress ini merupakan interpretasi dari koleksi Chanel ready-to-wear tahun 1990 yang ia rancang. Bustier dress satin ini dilengkapi aksen bunga camellia putih dan pita hitam. Look-nya semakin terkesan vintage berkat tambahan glove panjang dan stocking hitam. 

Jennie Blackpink

Untuk makeup look-nya, Jennie menampilkan clean skin dengan pipi yang blushing. Eyeshadow-nya terlihat bercahaya dengan nuansa pink keunguan. Bulu mata yang lentik natural dan tightlining hitam membuat tatapannya semakin berbinar. Untuk bibir, ia mengenakan lipstik dusty pink yang soft. Matching dengan dress-nya, ia pun menyematkan aksen bunga camellia di samping kepangan rambutnya. 

Baca juga: Full Dior Beauty, Ini Shade yang Digunakan Jisoo BLACKPINK dalam ‘Flower’!

Gimana, stunning banget kan penampilan dua Korean sweethearts ini? Kalian tim Song atau Jennie?

 

Images: Dok. Getty Images, Dok. Instagram/@b_joeun/@

Slow Down

Please wait a moment to post another comment