banner-detik

beautiful people

Haerin NewJeans Resmi Terpilih Jadi House Ambassador Dior Jewelry, Fashion, and Beauty!

seo-img-article

Lengkap sudah CV per-ambassador-an girlgroup baru asuhan ADOR Entertainment ini. Congrats Haerin, sudah terpilih jadi ambassador Dior Jewelry, Fashion, and Beauty!

Dunia K-Pop kembali digemparkan dengan prestasi baru yang datang dari girl group NewJeans. Meski terbilang sangat baru di industri musik, namun prestasinya yang ‘sat set’, bikin berbagai merek ingin mengangkatnya sebagai ambassador, karena memiliki influence yang cukup kuat dan bisa merepresentasikan merek. Hingga saat ini, NewJeans sendiri sudah mengantongi berbagai macam merek untuk para member

Baca juga: Danielle NewJeans Jadi Ambassador YSL Beauty dari Generasi MZ!

haerin newjeans BA Dior

Untuk Global Ambassador, ada Hanni untuk Gucci Fashion dan Armani Beauty, Danielle untuk Burberry Fashion, dan Haerin untuk Dior Jewelry. Sementara untuk Brand Ambassador, ada Hyein untuk Louis Vuitton, Danielle untuk YSL Beauty, Minji untuk Chanel, dan Haerin untuk Dior Fashion dan Beauty. Sekali lagi, selamat untuk NewJeans karena pecah telur sudah mengantongi gelar ambassador masing-masing. 

Baca juga: Drakor Hingga Variety Show, Ini 4 Tontonan Korea Selatan di Disney+ Hotstar untuk Menemani Libur Lebaran!

Melalui WWD, kabar ini dikonfirmasi melalui ADOR Entertainment yang mengatakan jika Haerin secara resmi bergabung dengan Dior Family Ambassador. Ia terpilih menjadi House Ambassador Dior Fashion & Beauty. 

Baca juga: Unik Banget, LOEWE Hadirkan Koleksi SS23 Desain Pixel 8-bit!

“Ini adalah kesempatan untuk merayakan ikatan istimewa yang mengikat penyanyi NewJeans dan Dior. Antara keanggunan dan keberanian, persahabatan yang unik atas nama kreativitas,” ujar Dior. Bergabungnya anggota NewJeans yang satu ini pun mengartikan bahwa akan banyak momen kebersamaan perdana Jisoo BLACKPINK dan Haerin ketika menghadiri acara Dior suatu saat nanti. 

Sekali lagi, selamat Haerin! Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat ia muncul di berbagai promosi Dior?

 

Image: Dior, ADOR

Slow Down

Please wait a moment to post another comment