banner-detik

handbags

Unik Banget, LOEWE Hadirkan Koleksi SS23 Desain Pixel 8-bit!

seo-img-article

Kalau kamu penggemar mainan minecraft, pasti kamu akan gemas sama koleksi LOEWE yang satu ini!

Inovasi pasar mode terus berkembang secara unik dan anti mainstream. Kali ini datang dari merek mewah, LOEWE. Bagi para gamers pasti akan merasa excited dengan kehadiran konsep desain pixel 8-bit ini. Pasalnya, brand yang satu ini bersama Jonathan Anderson, mempersembahkan koleksi unik yang membuat para penggemar jadi fokus dengan capsule collection pixel dengan cutting ala 8-bit seperti game ‘Minecraft’. 

Baca juga: 3 Pilihan Sandal Havaianas yang Nyaman untuk Lebaran!

t-shirt LOEWE

Sebelumnya pada saat Paris Fashion Week 2022, sudah di-spill bagaimana koleksi terbaru dari LOEWE ini. Sempat menjadi perbincangan selama beberapa waktu karena desainnya yang unik dan tergolong baru untuk fashion, 8-bit dan pixel sendiri hingga saat ini hanya dikenal sebatas sesuatu yang ada di komputer, namun direalisasikan di dunia nyata menjadi sebuah karya yang menyita perhatian. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Bergaya Kebaya, Cantik dan Klasik untuk Hari Raya!

handbag LOEWE

Baca juga: Praktis, Ini 4 Solid Perfume untuk Dibawa Para Cowok saat Lebaran!

Beberapa koleksinya yaitu Technical Knit Hoodie, Tech-knit Top, Duchesse Silk Satin Trousers, Puzzle Edge Bag, Pixelated Baggy Jeans in Denim, hingga Pixelated LOEWE Anagram Logo T-Shirt. Efek Pixel dan 8-bit didesain dengan sangat sempurna, sehingga nggak bisa bedain antara dunia nyata dan virtual. 

Beberapa koleksi ini bisa kamu lihat secara lengkap melalui website resmi LOEWE, ya. Gimana nih, kamu tertarik untuk memilikinya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment