banner-detik

shoes

3 Pilihan Sandal Havaianas yang Nyaman untuk Lebaran!

seo-img-article

Masih belum kepikiran untuk pakai sandal apa ketika lebaran? Ini saatnya checkout sandal baru dari Havaianas! 

Sudah tinggal menghitung hari memasuki hari raya Idul Fitri, nih. Havaianas sebagai merek ternama asal Brazil, turut merayakan bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat. Melalui kampanye ini, Havaianas merayakan momen kebersamaan dengan teman dan keluarga secara bebas dan nyaman setelah tiga tahun terkekang Covid-19. Kampanye ini juga memperkenalkan produk baru sandal You Milan Metallic dengan siluet dan pilihan warna yang modern. 

Baca juga: Super Yummy! Intip 4 Rekomendasi Makanan untuk Dijadikan Hampers Lebaran!

You Milan Metallic sendiri merupakan sandal slip on yang memiliki warna pearly matte setra tersedia dalam 3 warna cantik, yakni golden, beige dan ice grey. Sandal terbaru ini menampilkan fitur fashion terkini, square sole, dengan bahan puffy tebal, dan sentuhan mewah untuk penampilan ramadan, serta memberikan kenyamanan lebih pada kaki yang menggunakan. Piliihan warna yang glamor juga memberikan statement look pada kakimu dan membuat momen lebaran makin maksimal. Untuk sandal cantik ini, dibanderol seharga 649 ribu. 

sandal untuk lebaran

Sementara itu, You Malta Metallic yang sangat populer juga kembali hadir di bulan Ramadan tahun ini. Jenis sandal ini tersedia dalam 5 warna cantik, yakni comfy blue, ice grey, black, crocus rose, dan gold. Pilihan warna yang banyak juga membuat sandal ini menjadi hadiah terbaik untuk teman maupun keluarga, atau bahkan kamu sendiri, karena setiap warnanya dapat merepresentasikan kepribadian yang unik. Bagi kamu yang naksir dengan sandal ini, bisa kamu dapatkan seharga 599 ribu. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Bergaya Kebaya, Cantik dan Klasik untuk Hari Raya!

sandal havaianas

Buat para cowok yang nggak mau kalah bergaya saat lebaran, ada juga koleksi Havaianas Classic Logomania Slides yang dapat kamu jadikan andalan ketika mau sholat Idul Fitri. Sandal single strap dalam format slides ini adalah salah satu pilihan favorit, karena mudah digunakan, praktis, dan ‘sat-set’ untuk berangkat ke masjid. Sandal ini tersedia dalam warna hitam dan navy yang cocok untuk berbagai momen. Untuk sandal praktis ini, bisa kamu miliki seharga 699 ribu. 

Baca juga: Banyak Diskon, Female Daily Studio Hadirkan Raya Glow untuk Kamu yang Ingin Glowing Maksimal saat Lebaran!

Itulah beberapa sandal nyaman dari koleksi Havaianas yang bisa kamu gunakan untuk lebaran. Beberapa koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai offline maupun online ya!

Kira-kira, mana nih yang paling menarik menurutmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Havaianas 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment