banner-detik

entertainment

Drakor Hingga Variety Show, Ini 4 Tontonan Korea Selatan di Disney+ Hotstar untuk Menemani Libur Lebaran!

seo-img-article

Nikmati kumpulan drakor dan variety show dari Korea Selatan untuk maksimalkan momen liburan kamu!

Bagi penggemar drakor maupun acara ragam hiburan dari Korea Selatan, jangan sedih kalau kehabisan tontonan. Disney+ Hotstar punya sederet tayangan baru setiap bulannya, kok. Contohnya di bulan April, Disney+ Hotstar banyak menyuguhkan berbagai drama Korea mellow, drakor penuh aksi, bahkan dokumenter spesial member BTS, Suga, yang akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Buat kamu yang penasaran apa saja tayangan yang menarik, simak terus artikelnya sampai akhir ya! 

Baca juga: Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia pada Usia 25 Tahun di Rumahnya

Pandora: Beneath the Paradise

drakor pandora

Akan tamat pada 30 April, drakor yang dibintangi dua pemeran fenomenal yang hits pada masa ‘The Penthouse’ berkumpul di drama ini untuk menyuguhkan adegan yang nggak kalah bikin deg-degan. Drama ini mengisahkan tentang Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) yang harus berupaya melindungi keluarganya dengan menjadi ibu negara Korea. Namun kesempurnaan kehidupan Hong Tae Ra berubah ketika ia nggak sengaja mengingat masa lalunya, dan menyadari bahwa kehidupan yang ia jalani adalah rekayasa. Ingatan yang kembali pun mengakibatkan dirinya yang nggak bisa mengendalikan perasaan dan berujung pada keburukan. 

Call It Love

drakor call it love

Mengusung genre melodrama, drakor yang satu ini mengisahkan tentang kisah pilu Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya hancur karena ayahnya berselingkuh. Nasibnya semakin terpuruk ketika ayahnya meninggal dunia. Ia diusir dari rumah oleh selingkuhan ayahnya dan bertekad untuk membalas dendam. Di perjalanan balas dendam, ia bertemu dengan Han Dong Jin (Kim Young Kwang) yang merupakan anak dari perempuan yang jadi selingkuhan ayahnya. Di sela upaya pembalasan dendamnya, Woo Joo malah jatuh cinta pada Dong Jin. 

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

SUGA: Road to D-Day 

Bukan drama Korea maupun acara ragam, member BTS yang didapuk jadi brand ambassador NBA ini akan merilis dokumenter tentang dirinya sendiri, pada 21 April. Tayangan ini akan merekam bagaimana ia berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru. Kamu akan menyaksikan keahlian Suga dan melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan member BTS ini. 

Baca juga: Fakta Menarik Lagu ‘Golden Hour’ Milik Mark NCT yang Direspon Chef Gordon Ramsay!

Dr. Romantic 3 

Kabar gembira buat penggemar berat Kim Sabu! Kini, drakor kedokteran yang populer sebelum pandemi akhirnya balik lagi dengan musim ketiga! Di musim ketiga ini, Dr. Romantic kembali mengikuti kisah Boo Yongjoo (Han Suk Kyu) atau Kim Sabu, ahli bedah bertalenta yang mengundurkan diri dari jabatan bergengsi di pusat medis ternama di Seoul dan pindah ke Rumah Sakit Doldam, sebuah rumah sakit di daerah terpencil yang memiliki banyak pasien di setiap hari Jumat. Pada musim ketiga, akan banyak momen dramatis yang terjadi dan tentunya akan melanjutkan kisah romantis para couple yang pacaran sejak musim kedua. ‘Dr Romantic’ musim ketiga ini akan rilis pada 28 April. Jadi, pastikan kamu catat di kalender ya!  

Itulah beberapa tontonan menarik yang bisa mengisi waktu libur selama lebaran! Kira-kira, mana nih yang pingin banget kamu tonton? Share di kolom komentar ya!

 

Image: dok. Disney+ Hotstar 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment