banner-detik

entertainment

Fakta Menarik Lagu ‘Golden Hour’ Milik Mark NCT yang Direspon Chef Gordon Ramsay!

seo-img-article

 

Lagu tentang telur yang berasal dari kekurangan, kini menjadi karya Mark NCT yang terbaik untuk penggemar. 

 

Mark NCT baru-baru ini merilis lagu barunya yang berjudul ‘Golden Hour’ pada 7 April lalu, dalam proyek SM ‘STATION: NCT LAB’. Lagu terbaru ini akan melengkapi deretan single Mark, seperti ‘Child’ yang sudah rilis sebelumnya. Lagu ‘Golden Hour’ sendiri memiliki aliran hip-hop dengan gitar dan suara drum yang selaras dengan rap Mark. Melalui lirik dari lagu ini, Mark dengan sarkasnya menceritakan kisah masa lalunya, ketika dapat penilaian buruk dari Gordon Ramsay. 

Baca juga: Han So Hee dan Cha Eun Woo Tampil Bak New Couple di Dior VIP Party, Los Angeles

 

Turut berpartisipasi dalam lagu 

mark nct

Seperti biasa, Mark NCT mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuat lagu yang akan dirilisnya sendiri. Ia berpartisipasi mulai dari proses penulisan lirik sampai composing. Untuk memberikan kesan berbeda dari lagu sebelumnya, ia menambahkan sentuhan sentimental. Di lagu ini ia juga memadukan vokal dan rap yang sempurna.

Terinspirasi dari cuitan penggemar

Satu hal yang berkali-kali diucapkan oleh Mark NCT saat live di Instagram adalah, ia berterima kasih pada penggemar yang telah memberinya inspirasi. Ternyata inspirasi tersebut datang dari akun twitter NEOTOUCH, yang memamerkan hasil masakan Mark di Twitter dan mention Gordon Ramsay. Pada saat acara variety show khusus NCT, Mark mendapat tantangan untuk membuat telur untuk para member. Namun sayangnya Mark nggak bisa membuat telur ceplok secara sempurna. Hal ini yang kemudian membuat Mark sedikit frustasi dalam acara tersebut. Di dalam lirik lagunya pun terdapat kalimat berbunyi, “I got a really big problem. I don’t know how to make eggs, but that I do not stress, cause i’ve never been hungry.” 

Dapat respon dari Chef Gordon Ramsay

mark nct

Dari cuitan yang berasal dari penggemar, kemudian dibalas oleh Gordon Ramsay untuk mencari cowok lain di Tinder. Kemudian di lagu ‘Golden Hour’, Mark kembali menyinggung nama Gordon Ramsay dengan penggalan lirik, “I’m calling Gordon Ramsay,” nggak lama setelah video promo rilis. Gordon Ramsay melakukan stitch dengan Mark yang mengisyaratkan bahwa tidak ada panggilan yang datang. Hal ini sontak menjadi perhatian banyak penggemar dan publik, yang menyaksikan drama telur dan Gordon Ramsay yang tak kunjung usai dari tahun 2018. 

Baca juga: Makin Melokal, Siwon Super Junior Terpilih Jadi Duta Hubungan Diplomatik Korea Selatan dan Indonesia yang Ke-50 Tahun

Itulah beberapa fakta menarik seputar lagu terbaru Mark NCT. Belakangan, ia juga banyak mengapresiasi penggemar dari Indonesia yang melakukan duet challenge di TikTok yang di upload di IG Story-nya. Wah, selamat yang di-notice Mark! 

 

Image : SMTOWN

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment