banner-detik

celebrity

Han So Hee dan Cha Eun Woo Tampil Bak New Couple di Dior VIP Party, Los Angeles

seo-img-article

 

Pencinta drakor dikejutkan foto bersama Han So Hee dan Cha Eun Woo, saat menghadiri Dior VIP Party di Los Angeles! 

 

Bagi pecinta drama korea, pasti sudah nggak asing dengan sosok Cha Eun Woo dan Han So Hee. Keduanya merupakan aktor dan aktris fenomenal yang belakangan ini aktif memerankan sejumlah drama. Cha Eun Woo sendiri nggak cuma aktif bermain drama, tapi juga merupakan member boy group ASTRO. Melihat keserasian mereka berdua, banyak dari penggemar drakor yang menginginkan mereka untuk bermain dalam satu drama bersama dalam durasi yang lebih panjang. 

Sebelumnya Han So Hee dan Cha Eun Woo sempat bekerja dalam satu proyek untuk drama singkat ‘The Villainess Is A Marionette’ yang merupakan iklan Kakaopage. Walaupun hanya berdurasi tiga menit, tapi peminatnya sangat tinggi. Visual unreal dari keduanya benar-benar mampu menyihir para penonton. 

Baca juga: Jadi Trending Topic, Inilah 3 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

 

han so hee

Baru-baru ini, beredar foto kebersamaan Cha Eun Woo dan Han So Hee yang tampil serasi dengan outfit serupa. Pada 11 April, Dior mengadakan Gris Dior VIP Party di Los Angeles, dan mengundang berbagai selebriti papan atas, termasuk dua pemain drama dari Korea Selatan yang lagi fenomenal ini. 

han so hee

Terlihat dalam foto yang beredar, Cha Eun Woo mengenakan setelan Dior berwarna krem, lengkap dengan tasnya dan sepatu kets putih. Sementara Han So Hee mengenakan gaun renda berwarna senada dengan Cha Eun Woo. 

Baca juga: Menawan dengan Lipstik Nude di MV Flower, Contek Tampilan Jisoo Blackpink dengan 5 Lipstik Lokal Ini!

Aura pangeran dan tuan putri, tampak seperti ada di dunia nyata. Namun sayangnya, banyak netizen yang beranggapan keduanya kurang chemistry ketika foto bersama. Tapi di sisi lain, kebersamaan ini tampak lebih mirip new couple yang masih malu-malu. 

Wah, kira-kira kapan ya bisa ada drama romantis bareng? 

 

Image : dok. Naver, dok. Cha Eun Woo

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment