banner-detik

entertainment 2

Jadi Trending Topic, Inilah 3 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

seo-img-article

Pasangan suami istri, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih jadi perbincangan karena acara pernikahannya. Yuk simak beberapa fakta soal pernikahan keduanya!

Pernikahan kedua aktor dan aktris Korea ini memang masih jadi perbincangan hangat di sosial media. Mengapa begitu? Karena acara pernikahan Seung Gi dan Da In tampak sangat indah, romantis, serta penampilan keduanya juga berhasil mencuri perhatian banyak orang. Nggak cuma itu saja, ternyata ada beberapa fakta menarik seputar acara pernikahan mereka, lho. Penasaran?

Baca juga: Menikah dengan Lee Seung Gi, Ini Dia Penampilan Lee Da In dengan Gaun yang Mewah!

Dihadiri banyak seleb ternama

Acara pernikahan kedua aktor dan aktris ini berasa kayak acara awards, deh! Banyak banget seleb ternama yang turut hadir di hari bahagia mereka. Beberapa di antaranya yaitu Cha Eun Woo, Choi Siwon, Lee Dong Wook, Yoo Jae Suk, Han Hyo Joo, Bae Suzy, dan masih banyak lagi. Benar-benar bertabur bintang, ya?

Baca juga: Manis nan Romantis! Lirik Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Sang Istri!

Biaya pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In mencapai angka yang fantastis

fakta pernikahan lee seung gi dan lee da in

Kalau kamu lihat acara pernikahannya, mulai dari venue, dekorasi, hingga busana pernikahan, pasti sudah bisa ketebak kalau biaya yang dikeluarkan mencapai angka yang fantastis! Biaya nikah keduanya diprediksikan mencapai 5M, bahkan lebih. Itu semua karena pemilihan venue pernikahan yang super mewah yaitu Grand InterContinental Seoul Parnas, souvenir untuk para tamu yang juga mewah, bahkan menu makanan yang disajikan juga memiliki harga yang tinggi untuk per pax-nya. Nah, salah satu hal yang paling merogoh kocek yang tinggi yaitu busana pernikahan mereka berdua! Gaun dan setelan jas yang dipakai keduanya berasal dari desainer ternama dan mencapai angka hingga ratusan juta, lho.

Baca juga: Super Gemas! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Bikin Netizen Ikut Salting!

Ada peraturan yang harus diterapkan saat acara

Kalau biasanya sebuah pernikahan dilangsungkan tanpa adanya peraturan, namun beda dengan nikahan sang aktor dan aktris yang belakangan ramai dibicarakan, nih. Ada salah satu peraturan yang diterapkan di pernikahan mereka, yaitu para tamu nggak diperkenankan untuk mengupload foto atau video pernikahan di media sosial. Hal ini dilakukan demi menjaga privasi.

Nah, itu dia beberapa fakta seputar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Gimana nih, kamu baru tahu fakta ini nggak?

 

Image: Koreaboo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment