banner-detik

entertainment 2

Manis nan Romantis! Lirik Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

seo-img-article

Media sosial kembali diramaikan dengan berita pernikahan seleb Korea! Yup, mereka adalah Lee Seung Gi dan Lee Da In. Penasaran, dengan keindahan pernikahannya?

Satu persatu, para aktor dan aktris Korea mulai menemukan tambatan hatinya dan memutuskan untuk melangkah ke tahap selanjutnya dalam hubungan, yaitu menikah. Yup, hal tersebut juga dilakukan oleh Lee Seung Gi dan Lee Da In. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat, 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas.

Pernikahan tersebut dilaksanakah dengan sangat indah, dengan dekorasi yang mewah. Nggak cuma itu saja, banyak banget selebriti papan atas yang hadir dan meramaikan hari bahagia keduanya. Penasaran kan, gimana momen pernikahan mereka?

Baca juga: Super Gemas! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Bikin Netizen Ikut Salting!

Keduanya tampil serasi di altar

lee seung gi dan lee da in menikah

Menjadi pusat perhatian di hari bahagianya, Lee Seung Gi dan Lee Da In benar-benar tampak serasi! Keduanya tampil dengan balutan busana pernikahan yang indah, yaitu Lee Seung Gi mengenakan setelan jas hitam dengan bowties yang senada. Sementara, Lee Da In tampil super elegan dengan gaun panjang yang berkilau dan menyapu lantai, serta kepalanya dihiasi crown besar yang membuatnya makin stunning. Ketika mereka berjalan di altar, suasananya tampak sangat romantis dan manis!

Baca juga: Nonton The Eras Tour, Selena Gomez Tampil dengan Gaya Ikonis Taylor Swift!

Dekorasi pernikahan yang mewah dan dipenuhi bunga yang cantik 

dekorasi pernikahan lee seung gi dan lee da in

Dekorasi yang cantik juga melengkapi hari pernikahan Seung Gi dan Da In! Memilih bunga bernuansa serba putih dan lampu kristal yang mewah, ballroom di Grand Intercontinental Seoul Parnas tersebut disulap menjadi sebuah ruangan pernikahan yang begitu indah dan memberikan kesan syahdu nan romantis. Nggak hanya itu saja, sang pengantin juga membawa bunga yang senada dan dekorasi cantik, yaitu bunga berwarna putih dengan sentuhan warna ungu yang manis.

Baca juga: Natural tapi Tetap Flawless, Ini Dia Rahasia Makeup Pernikahan Valencia Tanoe!

Momen Lee Seung Gi menyanyikan lagu romantis untuk sang istri

Pernikahan keduanya nggak henti-hentinya bikin netizen baper! Selain momen romantis ketika berjalan di altar, memotong wedding cake, ada pula momen yang paling disoroti di pernikahan mereka. Yup, itu adalah momen ketika Lee Seung Gi menyanyikan lagu ‘Will You Marry Me’ untuk Lee Da In. Lagu tersebut diciptakan oleh Lee Seung Gi beberapa tahun lalu dan memiliki makna yang dalam. Wah, aktor yang satu ini memang sweet banget ya?

 

Nah, itu dia sederet momen pernikahan aktor dan aktris Korea kecintaan para K-Drama lovers. Tampak sangat manis dan romantis, kan? Gimana nih, kamu jadi ikutan baper juga nggak sih melihat keduanya bersanding sebagai pasangan suami istri?

 

Image: Koreaboo, 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment