banner-detik

celebrity

Nonton The Eras Tour, Selena Gomez Tampil dengan Gaya Ikonis Taylor Swift!

seo-img-article

Bukan hanya performance Taylor Swift saja yang mencuri perhatian, tetapi penampilan Selena Gomez dengan gaya ala Taylor era Folklore juga membuat netizen salfok!

Yup, The Eras Tour menjadi ajang Taylor Swift untuk menyapa kembali para fans-nya di berbagai kota, hingga negara. Pada awal April, Arlington, Texas, menjadi perhentian Taylor Swift untuk membawakan sederet lagu populernya sejak dulu hingga saat ini, seperti Love Story, Shake It Off, Enchanted, All Too Well, Bejeweled, dan masih banyak lagi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Tentunya, performance Taylor Swift sangat memikat banyak penonton yang hadir. Namun, nggak cuma penampilan Taylor saja yang disorot, melainkan penampilan sahabatnya yaitu Selena Gomez pun bikin netizen salfok! Pasalnya, Selena hadir di The Eras Tour dengan gaya ikonis Taylor Swift di album Folklore. Penasaran, seperti apa penampilan Selena?

Baca juga: Layak Viral! Ini Lip Oil Rare Beauty Milik Selena Gomez yang Dibikin Selama 2 Tahun!

Selena Gomez tampil ala Taylor Swift pada era Folklore

Selena Gomez tampil ala Taylor Swift Folklore era

Nggak mengenakan outfit khusus untuk menonton konser, Selena Gomez justru memilih untuk ‘cosplay’ ala Taylor Swift dalam video klip ‘Cardigan’ pada album ‘Folklore’. Dirinya memakai sebuah knit cardigan berwarna broken white dengan detail garis berwarna hitam di bagian kerah dan ujung lengan. 

Bukan cuma cardigan saja yang sama, gaya rambut Selena juga dibuat mirip dengan hair style Taylor di video klip tersebut. Sang hair stylist yaitu Max Rintoul menata rambut Selena menjadi ikal, dengan beberapa knot di belakang leher. Bagian poninya juga dibuat ikal yang lebih berjarak, hingga menyentuh bagian alisnya. Benar-benar persis seperti gaya Taylor Swift di video klip ‘Cardigan’!

Baca juga: Super Gemas! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Bikin Netizen Ikut Salting!

Menggunakan makeup look yang senada

makeup selena gomez di the eras tour

Selain outfit dan gaya rambut yang sama persis seperti Taylor Swift di MV ‘Cardigan’, Selena Gomez juga memilih makeup look yang senada dengan penampilannya. Kristen Farrah, sang MUA yang merias Selena ini membuat nuansa vintage dan romantic pada riasan tersebut, dengan memilih Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush yang bernuansa peachy beige. Untuk bagian kelopak mata, Selena juga menggunakan warna yang senada dengan blush yang ia pakai. Supaya eye look-nya makin on point, Farrah menambahkan winged liner yang menyerupai cat eye dengan eyeliner hitam pekat.

Baca juga: Natural tapi Tetap Flawless, Ini Dia Rahasia Makeup Pernikahan Valencia Tanoe!

Mengajak sang adik berbusana layaknya Taylor Swift

Image: Getty Images/Larry Busacca

Selena Gomez memang totalitas banget! Selain memakai pakaian ala Taylor Swift di era Folklore, adik Selena yaitu Gracie juga memakai sebuah dress pada era ‘Red’. Yup, ia memakai dress berwarna ungu, mirip dengan yang pernah dipakai Taylor saat perform. Serunya lagi, Gracie bahkan menerima bowler hat secara langsung dari Taylor Swift!

@inbluejaywayy IM CRYING @taylorswift @taylornation @selenagomez #ArlingtonTSTheErasTour #swifttok #tstheerastour #taylornation #swiftie ♬ 22 (Taylor’s Version) – Taylor Swift

Nah, itu dia penampilan Selena Gomez saat menonton konser Taylor Swift, The Eras Tour. Penampilannya benar-benar sama persis dengan Taylor di MV ‘Cardigan’, kan? Gimana nih, kamu sendiri suka nggak sih melihat gaya Selena saat nonton konser sahabatnya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @kristenfarrah_makeup, VEVO, Getty Images/Dan MacMedan, Rare Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment