banner-detik

beauty school

Layak Viral! Ini Lip Oil Rare Beauty Milik Selena Gomez yang Dibikin Selama 2 Tahun!

seo-img-article

Setelah viral dengan liquid blush-nya, kini Selena Gomez bersama brand miliknya yaitu Rare Beauty meluncurkan lip oil!

Belakangan ini, Selena Gomez lagi jadi perbincangan banyak orang di sosial media. Eitss, tapi kali ini saya nggak akan bahas tentang ‘drama’ yang terjadi di sosial media, melainkan membahas tentang produk barunya Selena Gomez alias Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil!

lip oil rare beauty milik selena gomez

Yup, beauty brand milik Selena ini kembali meramaikan sosial media dengan kemunculan lip oil-nya. Setelah viral dengan liquid blush, produk lip oil ini digadang-gadang bakal menjadi produk viral selanjutnya. Penasaran, seperti apa Soft Pinch Tinted Lip Oil dan gimana cerita Selena dalam menciptakan lip oil tersebut? Simak artikelnya!

Baca juga: Bikin Kulit Segar saat Berpuasa, 4 Face Mist Ini Pandai Menjaga Kelembapan Kulit Seharian!

Terinspirasi dari Soft Pinch Liquid Blush 

rare beauty liquid blush milik selena gomez

Siapa sih yang nggak kenal dengan liquid blush Rare Beauty yang diberi nama Soft Pinch Liquid Blush? Rasanya, para beauty enthusiast di Indonesia sudah pada tahu dan bahkan mencobanya, ya. Menariknya, produk baru milik Selena Gomez yaitu Soft Pinch Tinted Lip Oil terinspirasi dari Soft Pinch Liquid Blush, lho.

packaging lip oil rare beauty milik selena gomez

Dilansir dari ELLE, Selena mengatakan kalau produk lip oil milik Rare Beauty ini dihadirkan karena ia ingin membuat lip product yang bisa memberikan warna yang sama seperti Soft Pinch Liquid Blush ketika dipakai di pipi. Sepertinya, Selena memang ingin membuat produk ini sebagai pelengkap ketika kamu pakai liquid blush-nya. Nah, nggak cuma itu saja, menurutnya lip oil adalah produk yang pas banget untuk dipakai saat siang hari karena punya manfaat untuk menutrisi bibir, serta punya ketahanan yang bagus.

Baca juga: Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

Dikembangkan selama 2 tahun

formula lip oil rare beauty selena gomez

Proses pembuatan beauty product memang nggak bisa sebentar saja. Butuh waktu yang panjang untuk menemukan formula terbaik agar bisa disukai oleh beauty enthusiast. Sama halnya dengan Soft Pinch Tinted Lip Oil, produk ini memakan waktu pengembangan selama 2 tahun! Wah, cukup lama ya? Selena juga mengatakan kalau produk ini butuh waktu yang lama untuk pengembangannya karena teksturnya unik dan pilihan warnanya juga banyak. Proses penemuan warna yang tepat inilah yang memakan waktu, karena memang penting banget untuk mendapatkan warna yang diinginkan. 

Formulanya unik dan nyaman di bibir

Kalau biasanya produk lip oil memiliki tekstur yang lebih ke arah ‘liquid’, Soft Pinch Tinted Lip Oil berbeda karena punya transformative texture. Kira-kira, apa ya yang dimaksud transformative texture? Nah, tekstur dari lip oil Rare Beauty ini disebut transformative texture karena bentuknya yang seperti jeli, lalu berubah menjadi oil yang terasa ringan di bibir. Bukan hanya ringan saja, tetapi juga menghidrasi bibir karena diperkaya jojoba seed oil dan antioxidant-rich sunflower seed oil. Lip oil ini juga diklaim punya formulanya yang long-lasting dan nggak bikin bibir lengket. Menarik banget untuk dicoba, ya?

Baca juga: Super Mewah dan Memukau! Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe!

Hadir dalam 8 pilihan warna yang cocok buat berbagai skin tone

pilihan shades rare beauty lip oil milik selena gomez

Sama seperti Soft Pinch Liquid Blush yang punya banyak shades, Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil juga hadir dalam pilihan warna yang bervariasi, yaitu 8 shades yang cocok buat skin tone apapun. Ada warna Serenity (warm rose), Affection (muted berry), Happy (cool pink), Joy (muted peach), Delight (rose brown), Hope (nude mauve), Wonder (rose mauve), dan Honesty (nude brown).

Kalau Selena sendiri, ia menyukai shade Happy karena warnanya terang dan bikin kesan ‘fun’ saat dipakai. Bahkan, ia juga memakainya ketika photoshoot campaign Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil, lho. Nah, kalau melihat sederet warna yang cantik-cantik, sepertinya saya bakal memilih shade Serenity yang bikin wajah auto kelihatan fresh dan shade Hope untuk tampilan ‘my lips but better’!

selena gomez luncurkan lip oil

Yup, itu dia produk terbaru Selena Gomez yang menurut saya bakal banyak sih peminatnya. Selain warnanya yang cantik-cantik banget, formulanya juga menarik! Nah, lip oil ini baru akan launching besok, yaitu 30 Maret 2023 di sephora.com dan rarebeauty.com. Buat para beauty enthusiast Indonesia, sepertinya kamu harus jastip dulu nih untuk dapetin lip oil-nya Selena Gomez!

Kira-kira, kalau kamu disuruh memilih salah satu shade, mana nih yang jadi pilihanmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @selenagomez @rarebeauty 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment