banner-detik

beautiful people

Super Mewah dan Memukau! Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe!

seo-img-article

Atlet badminton jagoan Indonesia, Kevin Sanjaya, resmi melangsungkan pernikahan dengan Valencia Tanoe di Paris. Penasaran, dengan keindahan dan kemewahannya?

Kamu pasti sudah kenal dengan ‘The Minions’ dalam dunia badminton, kan? Yup, The Minions merupakan julukan untuk Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dalam permainan ganda putra pada turnamen badminton. Namun, kali ini berita yang hadir dari salah satu ‘The Minions’ bukanlah berita tentang pertandingan badminton, melainkan tentang pernikahan. Yes, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi melangsungkan pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, pada 23 Maret 2023. Pernikahannya dilangsungkan dengan khidmat, serta tampak sangat indah dan mewah. Penasaran dengan potret keindahan pernikahan keduanya?

Baca juga: Datang ke Indonesia, Lee Je Hoon Sukses Bikin Para Fans Terpukau dengan Pesonanya!

Suasana holy matrimony yang syahdu

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia diawali dengan prosesi holy matrimony. Bukan menjadi prosesi yang biasa-biasa saja, holy matrimony keduanya dilaksanakan dengan khidmat, dilengkapi dengan dekorasi klasik nan mewah di sebuah hotel bernama Le Meurice, Paris. Suasananya tampak sangat syahdu dan menjadi momen resminya pernikahan Kevin dan Valencia. Keduanya juga tampak sangat serasi dan penuh keromantisan. 

Baca juga: Lee Je Hoon Bocorkan Tips Agar Tubuhnya Bugar dan Kekar di Taxi Driver 2!

Resepsi pernikahan yang penuh gemerlap 

Berlokasi di Chateau de Vaux le Vicomte, resepsi pernikahan Kevin dan Valencia tampak sangat indah, mewah, dan penuh gemerlap. Resepsi tersebut mengusung dekorasi yang penuh dengan bunga bernuansa magenta dan ungu, serta chandelier mewah yang menghiasinya. Momen resepsi Kevin dan Valencia juga terasa makin mewah karena penampilan keduanya sangat elegan, dengan sebuah gaun putih dengan ekor yang menjuntai dan Kevin dalam balutan setelan jas rancangan Wong Hang Tailor.

Baca juga: Intip Bocoran Makeup Mikha Tambayong yang Super Memukau saat Resepsi!

Kevin Sanjaya dan Valencia dalam balutan busana yang mewah 

Mulai dari holy matrimony hingga resepsi, penampilan Kevin dan Valencia begitu memukau! Keduanya sukses membuat semua mata tertuju pada mereka. Pada acara holy matrimony, dua sejoli ini mengenakan pakaian pernikahan serba putih. Valencia memakai gaun rancangan Monica Ivena dengan desain bagian dada yang melengkung, serta dihiasi aksen lace di seluruh gaun. Penampilannya semakin elegan dengan veil putih yang menjuntai hingga menyapu lantai. Sementara Kevin Sanjaya, ia mengenakan suit berwarna broken white dengan sebuah bowtie berwarna hitam yang senada dengan celananya. Keduanya benar-benar tampil menawan!

Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo

Untuk resepsi, Valencia kembali memakai gaun bernuansa putih yang berkilau, dengan aksen bulu-bulu di seluruh bagian dress-nya. Tak hanya itu, ia juga mengenakan sebuah bando yang senada dengan gaun yang dipakai. Dress rancangan Elie Saab ini sukses bikin Valencia tampil sangat anggun! Berbeda dengan saat holy matrimony, Kevin tampil dengan suit berwarna hitam hasil rancangan Wong Hang Tailor. Dirinya pun tampak gagah dalam balutan setelan jas tersebut.

Nah, itu dia potret momen pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang tampak sangat indah dan mengagumkan. Kalau menurutmu, momen apa nih yang paling indah pada acara pernikahan keduanya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @morden.co @lxemoments

Slow Down

Please wait a moment to post another comment