banner-detik

entertainment 2

Makin Memikat di Resepsi Kedua, Intip Makeup Mikha Tambayong yang Super Flawless!

seo-img-article

Setelah tampil super menawan pada hari pernikahannya di Bali, Mikha Tambayong kembali mencuri perhatian pada resepsi keduanya di Jakarta!

Pada awal Februari lalu, Mikha Tambayong turut meramaikan sosial media dengan berita pernikahannya dengan Deva Mahenra. Pernikahan yang dilaksanakan di Bali tersebut tampak sangat indah. Penampilan Mikha pun menyita perhatian semua orang yang melihatnya. Ia tampil dengan balutan gaun sang ibu yang memberi siluet indah pada tubuhnya. Makeup yang ia gunakan juga tampak sangat flawless.

Nggak cukup sampai di situ, Mikha kembali mengadakan resepsi di Jakarta pada 28 Februari lalu. Dirinya tampak sangat anggun dan memikat dengan balutan gaun Manado yang modern, serta makeup yang memukau! Pada acara tersebut, Mikha dipoles cantik oleh MUA Aditya Vagueskin. Penasaran kan, bocoran detail makeup Mikha di hari bahagianya? Yuk simak obrolan saya dengan Aditya!

Baca juga: Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha saat Menikah!

Mengusung konsep effortless dan flawless

Kalau kamu melihat foto-foto Mikha Tambayong saat resepsi di Jakarta, pasti langsung tertuju pada makeup-nya karena flawless banget! Yup, Aditya mengatakan kalau makeup Mikha ini berkonsep flawless, tetapi tetap effortless. Jadi, nggak terlalu banyak layer makeup, tetapi finishnya tetap terlihat flawless. Selain itu, Aditya juga menambahkan sentuhan warna hazey lavender di bagian mata. Alhasil, makeup Mikha tampak lebih stand out!

gaun resepsi Mikha Tambayong

Makeup Mikha Tambayong yang terinspirasi dari gaun pernikahan

Ternyata, makeup Mikha saat resepsi di Jakarta ini mengambil inspirasi dari gaun yang ia kenakan, lho. Gaun yang dipakai saat resepsi memiliki desain yang elegan dengan siluet mermaid cut yang sangat anggun. Makanya, Aditya sebagai sang MUA memilih untuk membuat makeup yang senada dengan busana Mikha. Tak lupa, ia juga menggunakan glitter dan nuansa lavender di bagian mata. Perpaduan antara gaun dan makeup jadi terasa sangat pas!

Baca juga: Anggun nan Memukau, Intip Penampilan Mikha Tambayong di Hari Bahagianya!

Mikha menyerahkan semuanya pada sang MUA

Kalau biasanya pengantin punya request tertentu untuk makeup di hari pernikahan, Mikha Tambayong justru menyerahkan semuanya pada sang MUA. Jadi, hasil makeup Mikha merupakan signature makeup ala Aditya Vagueskin yang flawless dan fokus untuk menonjolkan fitur wajah yang sudah cantik.

Hal ini bisa juga kamu terapkan ketika akan dimakeupin oleh MUA di hari bahagia. Kalau kamu sudah jatuh cinta dengan portfolio dan hasil makeup sang MUA untuk kliennya, kamu bisa mempercayakan hasil makeup sepenuhnya pada MUA. Pastinya, para MUA akan memberikan hasil yang terbaik untuk kliennya!

Baca juga: Kupas Tuntas Soal Menopause dengan Ahlinya! Apa yang Harus Dipersiapkan?

Eye makeup menjadi highlight pada makeup resepsi Mikha Tambayong

Complexion tentu jadi part yang amat penting pada makeup pernikahan. Namun, ada bagian lain yang difokuskan pada makeup Mikha. Yup, itu adalah eye makeup! Aditya mengatakan kalau dirinya ingin membuat bagian mata Mikha terlihat lebih strong dan stand out. Oleh karena itu, ia memilih warna yang memiliki nuansa hazey lavender, serta glitter yang sparkly untuk menciptakan riasan mata yang lebih mencolok. Bentuk eyeshadow-nya juga nggak biasa-biasa saja, melainkan dibentuk seperti semi foxy eyes yang membuat bagian mata terlihat lebih naik.

Mikha Tambayong tampil flawless

Selain eyeshadow, Aditya mengatakan kalau penggunaan eyeliner pada eye makeup Mikha juga jadi hal yang krusial. Karena ia ingin membuat bentuk mata yang terlihat lebih naik atau ‘lifted’, maka eyeliner yang dipakai harus memiliki warna hitam yang sangat pekat agar bisa membentuk bagian mata dengan jelas. Sehingga eye makeup Mikha juga tampak lebih tajam dan on point!

Nah, itu dia bocoran makeup Mikha Tambayong pada resepsinya di Jakarta. Gimana, tampak sangat flawless, bukan? Kira-kira kamu suka makeup flawless seperti Mikha juga, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @mikhatambayong @vagueskin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment