banner-detik

celebrity

Anggun nan Memukau, Intip Penampilan Mikha Tambayong di Hari Bahagianya! 

seo-img-article

Kaget mendengar berita pernikahan aktris cantik ini? Lebih baik, sudahi rasa terkejutmu dan fokus mengintip keanggunan Mikha Tambayong saat menikah. Benar-benar elegan layaknya princess! 

Tanpa ada bisik-bisik di sosial media sebelumnya, pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memutuskan menikah pada 28 Januari lalu. Pernikahan yang diadakan di Ritz Carlton, Bali, terlihat sangat indah dengan dekorasi yang dominan putih, serta bunga-bunga yang mempercantik dekorasi tersebut. Pernikahan keduanya juga semakin lengkap dengan kehadiran keluarga, serta kerabat. Nah, satu hal yang jadi sorotan pada pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yaitu gaun yang dikenakan Mikha. Pasalnya, gaun tersebut merupakan gaun pernikahan mama Mikha puluhan tahun yang lalu. Penasaran kan, betapa anggunnya penampilan Mikha dalam balutan gaun tersebut? 

Baca juga: Tampil Glowing dan Segar di Usia 40-an, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Terlihat Berenergi!

Tampil anggun dengan gaun putih milik sang mama

Mikha Tambayong menikah

Bukan sekadar gaun biasa, ternyata gaun putih elegan yang dipakai Mikha Tambayong saat prosesi pernikahan merupakan gaun milik mamanya! Yes, gaun tersebut adalah gaun yang dipakai sang mama ketika menikah dengan ayah Mikha. Wah, menarik banget kan? Bahkan, meski sudah bertahun-tahun, gaun putih tersebut masih terlihat apik dan membuat tampilan Mikha makin anggun.

Gaun putih yang dipakai Mikha Tambayong memiliki desain yang sederhana, namun terlihat indah dan pas dengan lekuk tubuh Mikha. Gaun tersebut berbentuk kemben, serta terdapat aksen slit di bagian bawahnya yang mempercantik. Tak hanya itu, ada pula taburan payet yang mewah di bagian dada, sehingga membuat gaunnya terlihat makin elegan. Untuk melengkapi penampilan Mikha saat prosesi pernikahan, ia juga memakai sebuah veil panjang yang menjuntai indah. Mikha Tambayong benar-benar tampak menawan!

Baca juga: Mau Tampil seperti Rachel Amanda saat Menikah? Coba Intip Bocoran Tips Makeup Ini!

Kebaya khas Bugis yang membuat penampilan makin memukau

Setelah tampil elegan dalam balutan gaun putih sang ibu, Mikha tak henti-hentinya memberikan penampilan yang nggak kalah elegan. Kini, ia tampil dengan sebuah kebaya khas Sulawesi. Kebaya tersebut didesain dengan perpaduan gaya tradisional serta modern, sehingga menciptakan penampilan yang memukau. 

Mikha Tambayong dalam adat bugis

Mikha mengenakan sebuah kebaya khas Bugis berwarna biru tosca yang soft, dengan model kebaya panjang dan memiliki ekor yang panjang. Of course, kebaya tersebut dihiasi payet serta embroidery yang senada dengan warna kebaya, dan memberikan kesan mewah yang pas. Desain kebaya tersebut memiliki bentuk kerah yang tinggi, serta lengan yang berbentuk peplum. Penampilan Mikha juga semakin lengkap dengan kain khas Sulawesi, sanggul yang cantik, serta aksesori gold yang ia pakai!

Gaya Mikha Tambayong saat resepsi dan after party yang stunning

Mikha Tambayong resepsi

Mikha lagi-lagi memilih gaun berwarna putih dengan desain yang menarik untuk acara resepsi dan after party-nya! Untuk resepsi, ia mengenakan sebuah gaun putih hasil rancangan Jeffry Tan. Gaun tersebut punya desain yang unik banget, menggunakan detail décolletage berbentuk pita origami untuk bagian depan. Selain itu, ada pula aksen ‘tali yang menyilang’ di bagian perut, sehingga membuat tampilan Mikha nggak monoton. Material chiffon silk yang dipakai juga mendukung tampilan Mikha jadi makin stunning.

Masih menggunakan dress rancangan Jeffry Tan, Mikha Tambayong tampil glamour saat after party! Ia tak lagi mengenakan dress yang menjuntai hingga menyapu lantai, melainkan mengenakan dress pendek dengan model asimetris yang apik. Bagian dadanya juga dibuat berbentuk V, serta dilengkapi dengan tali yang mengilap, sehingga memberikan kesan mewah. Tak hanya itu, Mikha juga dipoles cantik oleh Ryan Ogilvy dengan makeup look yang stand out!

Baca juga: Tampil dengan Eyeshadow Ungu, Ini Detail Makeup Maudy Ayunda di Festival Film Indonesia!

Yup, itulah sederet penampilan Mikha Tambayong yang menawan di hari pernikahannya. Kalau menurutmu, penampilan mana nih yang paling mencuri perhatian? Share di kolom comment, ya! 

 

Image: Instagram @miktambayong @bridestory

Slow Down

Please wait a moment to post another comment