banner-detik

lifestyle

Lee Je Hoon Bocorkan Tips Agar Tubuhnya Bugar dan Kekar di Taxi Driver 2!

seo-img-article

Penasaran kan, gimana sih cara Lee Je Hoon membuat tubuhnya bugar dan kekar saat tampil di ‘Taxi Driver 2’

Tanggal 19 Maret lalu, Lee Je Hoon datang ke Indonesia untuk melakukan fan meeting yang bertajuk ‘VACATION’ LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA. Yup, setelah kehadirannya di Manila ramai di TikTok, Indonesia pun jadi negara yang disambangi oleh ‘supir taxi mewah’ yang jago balas dendam ini. Kalau kamu sudah nonton ‘Taxi Driver 2’, kamu akan langsung disuguhi penampilan Je Hoon yang sedang berolahraga di penjara. Tubuhnya tampak sangat bugar dan kekar dengan otot-otot yang terpampang nyata.

@salmanrhh Sedikit cuplikan pertemuanku dgn supir taxi terfavorit🤩🫶🏻 #leejehoon #leejehooninjakarta #taxidriver #taxidriver2 #fyp ♬ Cupid (Twin Ver.) – FIFTY FIFTY

Tapi sebenarnya, ada sedikit cerita di balik bentuk tubuhnya yang bugar itu, lho. Saat pertama kali membaca script, Je Hoon kaget karena di episode pertama langsung ada adegan berolahraga tanpa pakai baju. Ia langsung berpikir apakah dirinya bisa shooting dengan kondisi tubuh yang seperti ini? Tanpa pikir panjang, ia langsung berusaha untuk membentuk badan agar tampak lebih bugar dan kekar. Serunya, Lee Je Hoon juga ngespill beberapa cara supaya bisa punya tubuh bugar dan kekar, lho. Penasaran, apa saja tipsnya?

Baca juga: 4 Fakta Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’ yang Bikin Netizen Jatuh Cinta!

Rutin berolahraga selama 2 jam setiap hari

lee je hoon bagikan tips tubuh bugar

Olahraga memang jadi satu hal yang penting banget dilakukan kalau ingin punya badan yang sehat dan bugar. Ternyata, Lee Je Hoon juga melakukan hal ini untuk menciptakan tubuh yang bugar dan berotot. Ia bilang bahwa dirinya melakukan olahraga selama 2 jam setiap hari. Olahraga yang dilakukan juga beragam, mulai dari push up, sit up, pull up, dan masih banyak lagi. Terlihat simpel, namun perlu konsistensi untuk melakukannya lho. Gimana, kamu ingin cobain olahraga ala Je Hoon juga nggak nih, supaya tubuh lebih bugar?

Baca juga: 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal di Usia 40-an dan Anti Kendur!

Mengonsumsi protein yang cukup

lee je hoon fan meet

Selain rutin berolahraga, Lee Je Hoon juga menjaga pola makan agar makanan yang ia konsumsi tetap bernutrisi dan baik untuk tubuhnya. Salah satu yang paling penting bagi dirinya adalah mengonsumsi protein yang cukup. Yup, protein sendiri memang punya manfaat untuk membangun massa otot karena mengandung asam amino yang bisa memaksimalkan pembentukan otot. Protein yang bisa dikonsumsi pun beragam, misalnya telur, dada ayam, daging sapi rendah lemak, ikan salmon, dan lain-lain. Nah, karena Je Hoon rutin mengonsumsi protein, otot pada bagian tubuhnya pun terbentuk dengan baik!

Baca juga: Simple yet Fashionable! Lirik Gaya Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Paris Fashion Week!

Itu dia beberapa cara yang dilakukan Lee Je Hoon untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan tampak kekar. Menurut saya sebagai penonton drakor ‘Taxi Driver 2’, dia sangat berhasil menciptakan scene olahraga di penjara jadi makin kece! Penampilannya di setiap episode pun bikin penonton makin cinta dengan karakter Kim Do Ki. Gimana nih, kamu juga suka dengan supir taxi yang satu ini, nggak?

Nah, kalau kamu sendiri sudah pernah menonton drama ‘Taxi Driver’ dan ‘Taxi Driver 2’, belum? Kalau belum, cus langsung tonton di Viu ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salmanrh, Viu, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment