banner-detik

entertainment 2

Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor 'The Glory'!

seo-img-article

Beradu akting dengan Song Hye Kyo di drakor ‘The Glory’, Lee Do Hyun sukses mencuri perhatian para netizen!

Sudah nonton ‘The Glory’ season 2 yang tayang pada 10 Maret lalu? Kalau sudah, kamu pasti kenal banget dengan sosok dokter bedah ganteng di drakor tersebut yaitu Joo Yeo Jeong yang diperankan oleh Lee Do Hyun. Do Hyun yang kembali mendapat peran yang berkaitan dengan dunia kedokteran ini sukses mencuri perhatian para netizen.

lee do hyun instagram

Ia tampil memukau dengan karakter yang memberi warna dalam drama ‘The Glory’. Interaksinya dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) juga selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton. Selain menarik dalam drama ‘The Glory’, Do Hyun juga punya sederet fakta menarik yang bikin kamu jatuh cinta. Penasaran?

Baca juga: Simple yet Fashionable! Lirik Gaya Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Paris Fashion Week!

Sering beradu akting dengan aktris yang lebih tua

lee do hyun dan song hye kyo drama the glory

Bisa dibilang, Lee Do Hyun adalah aktor spesialis drama ‘noona romance’. Pasalnya, Do Hyun memang seringkali beradu akting dengan cewek yang lebih tua darinya. Sebut saja ‘Hotel Del Luna’, ’18 Again’, ‘Melancholia’, hingga ‘The Glory’. Dirinya selalu dipasangkan dengan sosok noona, seperti IU, Kim Ha Neul, Im Soo Jung, serta Song Hye Kyo yang perbedaan usianya cukup jauh. Meski sering dipasangkan dengan aktris yang lebih tua, Do Hyun tetap bisa membangun chemistry yang kuat dan bikin netizen baper saat menonton dramanya!

Jago main basket

Di drama ‘18 Again’, Do Hyun jadi sosok anak SMA yang hobi main basket. Dirinya kerap mengikuti pertandingan basket, namun ada satu dan lain hal yang membuat ia menghentikan mimpinya jadi pemain basket. Yup, itu memang jalan cerita di drama. Tetapi, di dunia nyata pun Lee Do Hyun adalah seseorang yang jago main basket, lho.

lee do hyun pemain basket

Pada masa sekolah, Do Hyun merupakan seorang pemain basket dan menjadi point guard di tim sekolahnya. Yup, saat bermain basket, ia bertugas untuk mengatur serangan timnya dengan memberi umpan ke pemain lain. Wah, keren banget ya?

Baca juga: Tampil Memukau di Drama ‘The Glory’, Tengok 4 Drama Lee Do Hyun yang Nggak Kalah Keren!

Lee Do Hyun merupakan sosok family man

Sosok family man memang punya nilai plus, deh. Bukan cuma peduli sama diri sendiri, tetapi juga selalu mengutamakan keluarga. Nah, itu dia salah satu deskripsi yang pas buat Lee Do Hyun! Do Hyun yang punya sifat pekerja keras ternyata juga punya impian yang keren banget. Do Hyun ingin bekerja keras untuk melunasi hutang keluarganya, bahkan ia ingin kedua orang tuanya nggak bekerja lagi dan segera pensiun. Ia bilang bahwa dirinya saja yang mencari uang, karena ibu dan ayahnya sudah cukup bekerja keras selama ini. Sepertinya impian Lee Do Hyun sudah terwujud saat ini, karena dirinya pun sukses menjadi aktor yang dicintai banyak orang!

Akan menjalani wamil tahun ini

lee do hyun wajib militer

Masih berkaitan dengan sosok ‘family man’, Lee Do Hyun pernah berkata bahwa dirinya bisa tenang menjalani wamil jika hutang keluarganya sudah ia lunasi semua. Baru-baru ini, muncul berita yang menyatakan kalau Do Hyun bakal menjalankan wajib militer. Diperkirakan, ia akan melaksanakan wamil pada pertengahan tahun 2023 setelah menjalani semua project aktingnya. Siap-siap kangen dengan Do Hyun, ya!

Baca juga: Makin Memikat di Resepsi Kedua, Intip Makeup Mikha Tambayong yang Super Flawless!

Yup, itu dia beberapa fakta menarik tentang aktor tampan Lee Do Hyun. Menariknya lagi, ia akan tampil di berbagai project drama dan film lain, lho. Gimana nih, kamu penasaran dengan penampilannya di drama lain nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi, Instagram @ldh_sky, W Korea, Esquire

Slow Down

Please wait a moment to post another comment