banner-detik

entertainment 2

Simple yet Fashionable! Lirik Gaya Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Paris Fashion Week!

seo-img-article

Baru-baru ini, sosial media diramaikan dengan potret Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK yang tampak akrab di Paris Fashion Week!

Yup, sosial media kembali dihebohkan dengan kemunculan video Jennie BLACKPINK yang tampak ‘salting’ saat akan berfoto dengan Park Seo Joon di acara Paris Fashion Week. Dalam video tersebut, terlihat Jennie yang sedang senyum malu saat berfoto dengan Park Seo Joon, kemudian Seo Joon berusaha menutupi Jennie dari kamera di depannya.

Netizen yang menonton tentunya semakin meleleh melihat aksi Park Seo Joon tersebut. Namun, yang mau saya bahas bukanlah aksi salting Jennie, melainkan gaya fashion Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK saat datang ke Paris Fashion Week. Yes, keduanya terbang ke Paris untuk menghadiri fashion show Chanel Womenswear Fall Winter 2023-2024. Mereka berdua tampak sangat fashionable dan memukau dalam balutan busana dari Chanel. Penasaran, seperti apa style-nya?

Baca juga: Intip Bocoran Makeup Mikha Tambayong yang Super Memukau saat Resepsi!

Penampilan Park Seo Joon yang menawan

park seo joon paris fashion week

Source: Getty Images/Pascal Le Segretain

Meski berpenampilan cukup simpel, Park Seo Joon sukses mencuri perhatian semua orang, termasuk netizen Indonesia. Dirinya tampak sangat menawan dalam balutan busana dari Chanel yang pas di tubuhnya. Seo Joon sendiri menggunakan sebuah white shirt dengan kerah yang lebar, serta kancing bagian atasnya dibiarkan terbuka agar memberi kesan sexy.

Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di fashion show Chanel

Source: Getty Images/Stephane Cardinale – Corbis 

Ia juga melengkapi penampilannya dengan sebuah tweed jacket berwarna navy dengan sentuhan hitam dan putih yang dilengkapi logo Chanel di bagian kiri. Selain itu, outfitnya juga dipercantik dengan sebuah brooch berbentuk bunga camellia berwarna pink. Park Seo Joon juga tampak makin menawan dengan hairstyle yang sedikit messy. Pas banget dengan gaya fashionnya!

Baca juga: Bikin Fans Korea Iri, Ini 5 Fakta Menarik Seputar NCT Dream ‘The Dream Show 2’ di Jakarta!

Gaya simpel Jennie BLACKPINK yang serba putih

Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di PFW 2023

Source: Getty Images/Stephane Cardinale – Corbis 

Masih sama dengan Park Seo Joon, Jennie BLACKPINK juga mengenakan outfit dari Chanel yang bernuansa tweed. Ia memakai sebuah tweed jumpsuit berwarna ivory yang tampak fit di tubuh Jennie yang skinny. Agar memberikan kesan manis, ia mengenakan belt dengan hiasan bunga camellia pink di bagian tengah.

Source: Getty Images/Stephane Cardinale – Corbis 

Tak lupa, aksesori seperti cincin dan tas Chanel berwarna hitam juga menyulap tampilan Jennie jadi makin stunning! Menariknya, ada satu hal yang mencuri perhatian selain pakaiannya, yaitu plester di wajah cantiknya. Meski mengenakan plester di bawah mata, Jennie tetap tampil memukau, lho.

Baca juga: Percaya Diri Posting Wajah Berjerawat, Tatjana Saphira Cerita tentang Skin Journey-nya!

Nah, itu dia penampilan memukau Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Chanel Womenswear Fall Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week. Gimana nih, gaya fashion keduanya tampak sangat kece, kan? Kalau kamu, paling suka lihat outfitnya Park Seo Joon atau Jennie? Comment di bawah, ya!

 

Images: Getty Images

Slow Down

Please wait a moment to post another comment