banner-detik

celebrity

Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

seo-img-article

Selain dekorasi pernikahan yang mewah, Valencia Tanoe juga tampil sangat elegan dalam balutan gaun pernikahan yang glamour!

Belakangan ini, berita pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe mewarnai seluruh sosial media. Yup, pernikahan yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2023 di Paris ini menjadi sorotan karena tampak sangat mewah dan indah. Kalau kamu lihat penampakan venue-nya, pasti langsung terkesima karena dekorasinya benar-benar cantik. Namun, bukan cuma dekorasi dan venue-nya saja yang patut dihujani pujian, penampilan sang pengantin juga sukses bikin semua orang terpana. Khususnya Valencia, ia tampil bak seorang ratu dalam balutan gaun pernikahan yang super elegan. Kalau begitu, yuk intip detail gaun pernikahan Valencia Tanoe yang amat anggun!

Baca juga: Super Mewah dan Memukau! Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe!

Valencia Tanoe dalam balutan wedding robe yang klasik

wedding robe valencia tanoe yang klasik

Kalau biasanya sebuah wedding robe memiliki sesain yang gitu-gitu saja, wedding robe milik Valencie Tanoe berbeda! Sebelum memulai prosesi pernikahan, ia mengenakan sebuah wedding robe hasil rancangan Monica Ivena yang bernuansa putih dengan detail yang super elegan. Wedding robe tersebut didesain dengan bentuk off shoulder, serta dihiasi bordiran hand made yang terukir indah.

Tak hanya itu, bagian lengan yang lebar seperti terompet pun membuat tampilan Valencia jadi terkesan klasik dan tampak sangat anggun!

Baca juga: Datang ke Indonesia, Lee Je Hoon Sukses Bikin Para Fans Terpukau dengan Pesonanya!

Gaun putih yang memberi kesan romantis nan anggun

gaun holy matrimony valencia tanoe

Dalam acara pernikahannya, Valencia memang memilih warna putih untuk semua gaunnya, terutama untuk acara holy matrimony. Mengenakan sebuah gaun karya Zuhair Murad, seorang fashion designer internasional, Valencia tampil bak seorang putri kerajaan. Ia memakai gaun dengan model sweetheart neck yang mempercantik area dada. Penampilannya juga makin anggun dengan aksen brokat di seluruh gaun, serta sebuah veil panjang yang menjuntai hingga menyapu lantai. Benar-benar tampak feminin, deh.

Baca juga: Menghidrasi dan Mengenyalkan Kulit, Ini 4 Skincare untuk Usia 40-an yang Cocok Dipakai saat Puasa!

Tampil memikat dengan dress yang dihiasi bulu-bulu indah

Masih berbalut gaun putih, pada acara resepsinya, Valencia Tanoe memakai sebuah ball gown karya Elie Saab dengan desain yang memikat. Gaun tersebut dihiasi beads yang berkilau, serta bulu-bulu yang indah, sehingga membuat penampilan Valencia jadi makin memesona.

gaun resepsi valencia tanoe

Selain memakai gaun yang terlihat glamour, Valencia juga melengkapi tampilannya dengan headpiece yang berkilau, senada dengan gaunnya.

Yes, itulah sederet penampilan Valencia Tanoe dengan berbagai macam busana pernikahannya yang elegan dan mewah. Dari ketiganya, mana nih yang paling cantik menurutmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @valenciatanoe 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment