banner-detik

skin care

Bikin Kulit Segar saat Berpuasa, 4 Face Mist Ini Pandai Menjaga Kelembapan Kulit Seharian!

seo-img-article

Punya masalah kulit kering saat puasa? Tenang saja, face mist bisa jadi kuncianmu untuk bikin kulit segar saat berpuasa, lho!

Masalah kulit kering memang umum banget terjadi ketika berpuasa. Hal ini dikarenakan cairan tubuh yang berkurang saat kamu berpuasa. Yes, tentu saja cairan tubuh berkurang karena memang kamu nggak makan dan minum selama kurang lebih 12 jam. Makanya, ketika kamu sahur dan berbuka puasa, jangan lupa mengonsumsi air mineral secukupnya supaya bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Selain memenuhi kebutuhan cairan tubuh secara optimal, kamu juga bisa mengandalkan skincare untuk bikin kulit lebih lembap dan segar saat berpuasa. Nah, face mist bisa banget jadi andalanmu!

Baca juga: Menghidrasi dan Mengenyalkan Kulit, Ini 4 Skincare untuk Usia 40-an yang Cocok Dipakai saat Puasa!

Base All Day Quick Comfort Face Mist

Bikin kulit segar? Sudah pasti! Selain menyegarkan kulit yang kering, face mist ini jago untuk menenangkan kulit iritasi, lho. Base All Day Quick Comfort Face Mist punya formula antibakteri untuk meredakan redness, mengandung snow mushroom untuk meningkatkan kelembapan kulit, serta bisa mengurangi jerawat di kulit. Lebih okenya lagi, partikelnya juga halus dan gampang menyebar!

Holika Holika Honey Royalactin Serum Mist

Selain punya sederet makeup yang lucu, Holika Holika juga punya face mist yang bisa bikin kulit segar saat berpuasa. Diperkaya triple hydro enhancer™ dan dua lapis spray, face mist milik Holika Holika ini pandai menjaga kelembapan kulit, menutrisi kulit, bahkan bikin kulit tampak lebih cerah juga. Selain bisa dijadikan face mist, kamu juga bisa memasukkan Holika Holika Honey Royalactin Serum Mist dalam step skincare, tepatnya sebagai serum. Menarik, kan?

Baca juga: 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal di Usia 40-an dan Anti Kendur!

Hale Hit Refresh, Energizing Face Mist

Sesuai namanya, Hale Hit Refresh, Energizing Face Mist bikin kulit lebih segar dan berenergi meskipun lagi puasa. Kombinasi ingredients-nya pun juara, ada allantoin dan caffeine yang bikin kelembapan kulit terjaga, sekaligus bikin kulit tampak lebih fresh. Nggak berhenti sampai di situ, face mist keluaran Hale ini juga mengandung SEPITONIC™ M3.0 untuk membantu mengatasi signs of aging dan melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi. Oh iya, ukuran botolnya yang kecil akan memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun!

Skin Game Cucumist Face Mist

Semua skincare yang menggunakan ‘timun’ sebagai ingredients-nya, sudah pasti segar banget! Sama halnya dengan Skin Game Cucumist Face Mist yang bisa bikin kulit segar saat berpuasa. Selain mengandung cucumis sativus fruit extract yang disebut juga timun, face mist Skin Game ini dilengkapi juga dengan glycerin dan trehalose untuk menghidrasi kulit secara optimal. Jadi, kulitmu tetap lembap selama 12 jam berpuasa.

Baca juga: Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

Itu dia empat pilihan face mist yang bikin kulit segar saat berpuasa. Selain bikin segar, tentunya bikin kulitmu lebih terhidrasi dan nggak kering lagi. Jadi, kalau tiba-tiba kulitmu terasa kering, cukup semprotkan face mist, lalu kulit akan kembali terhidrasi!

Nah, dari keempat produk di atas, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment