banner-detik

entertainment 2

Super Gemas! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Bikin Netizen Ikut Salting!

seo-img-article

Setelah kaget mendengar berita Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berpacaran, kini netizen disuguhkan dengan cerita kencan keduanya gemas banget!

Siapa di sini yang kaget mendengar berita hubungan percintaan antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon? Tos dulu, karena saya juga super kaget! Meski kaget dan rasanya nggak nyata, tetap saja saya turut berbahagia atas hubungan keduanya.

lee do hyun dan lim ji yeon pacaran

Ditambah lagi, banyak media Korea yang merilis cerita cinta dan gaya kencan Do Hyun dan Ji Yeon yang gemas banget. Bikin netizen jadi ikut salting! Pasalnya, Do Hyun yang dikenal sebagai cowok ‘green flag’ di semua dramanya ini ternyata menerapkan langsung di hubungan aslinya. Penasaran kan, seperti apa gaya kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon?

Baca juga: Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’!

Membuat snowman bersama

lee do hyun dan lim ji yeon membuat snowman

Siapa sangka membuat snowman bisa jadi ide kencan yang lucu? Yes, hal itu dilakukan oleh Do Hyun dan Ji Yeon saat keduanya lagi berkencan. Dalam foto unggahan Dispatch, Lee Do Hyun tertangkap sedang membuat snowman dari salju di atas mobilnya, sedangkan Lim Ji Yeon berdiri di depan mobil sambil meragakan gaya snowman yang dibuat Do Hyun. Tampak sederhana, tapi terasa gemas banget!

Kencan saat white day

Selain valentine, ada juga perayaan White Day untuk para pasangan membalas hadiah yang diterima saat valentine. Ternyata, aktor dan aktris ‘The Glory’ ini juga melakukan kencan saat White Day! Keduanya menghabiskan momen White Day dengan makan cokelat bersama di Geumho. Wah, sweet banget ya?

Baca juga: Berita Mengejutkan! Pemain ‘The Glory’, Lee Do Hyun dan Ji Yeon Resmi Berpacaran!

Mengunjungi wisata alam

Bukan jalan-jalan ke mall, Do Hyun memilih untuk mengajak Ji Yeon mengunjungi wisata alam, tepatnya Hutan Wisata Alam Yongin! Hutan Wisata Alam Yongin sendiri memang punya pemandangan yang super cantik, dengan pepohonan rindang dan bunga-bunga yang menghiasinya. Sebelum berangkat ke sana, Do Hyun juga nggak lupa membeli kopi untuk menemani perjalanan keduanya.

Baca juga: Tampil Memukau di Drama ‘The Glory’, Tengok 4 Drama Lee Do Hyun yang Nggak Kalah Keren!

Pakai barang ‘couple’

Pakai barang-barang samaan dengan pasangan memang kerap dilakukan. Sama halnya dengan Do Hyun dan Ji Yeon, mereka juga memakai barang couple! Meski belum di-spill apa barangnya, tetapi para crew produksi ‘The Glory’ sudah menyadari adanya kedekatan di antara mereka ketika Do Hyun dan Ji Yeon memakai barang couple. Kira-kira, barang couple apa ya yang mereka pakai? Apakah case handphone atau pakaian serasi?

Nah, itu dia gaya kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang menggemaskan! Gimana nih, kamu jadi ikutan salting kan melihat cerita kebersamaan mereka?

Kalau kamu sendiri, punya gaya kencan khusus bersama pasagan, nggak nih? Coba ceritain di kolom komentar, ya!

 

Image: Dispatch, Soompi, Getty Images/Han Myung-Gu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment