banner-detik

beautiful people

Berita Mengejutkan! Pemain 'The Glory', Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran!

seo-img-article

Kabar mengejutkan datang dari pemeran serial ‘The Glory’, yaitu Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Bertolak belakang di drama, ternyata di real life saling cinta. 

Pada 1 April 2023, Dispatch Korea merilis kabar bahwa aktor Lee Do Hyun tertangkap berpacaran dengan aktris Lim Ji Yeon. Kedua selebriti tersebut merupakan pemeran utama dari serial ‘The Glory’ yang belakangan ini populer di Netflix. Diberitakan pada hari April Mop, ternyata kabar ini bukan bercandaan semata, lho. Kabar kebersamaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon bahkan sudah dikonfirmasi oleh agensi. 

Baca juga: Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’!

Melansir dari media lokal Korea, perwakilan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment mengatakan pada Ten Asia, “Keduanya mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik saat menjadi senior dan junior yang dekat,” ujarnya. Sementara itu, agensi Lim Jiyeon berkata pada OSEN, “Lim Jiyeon dan Lee Dohyun telah beralih dari sunbae – hoobae ke tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung hubungan mereka dengan hangat,” paparnya. 

lee do hyun dan lim ji yeon berpacaran

Baca juga: Tampil Memukau di Drama ‘The Glory’, Tengok 4 Drama Lee Do Hyun yang Nggak Kalah Keren!

Dalam berita dispatch, diungkapkan bahwa berita pacaran antara keduanya sudah menjadi rahasia umum, bahkan di antara para aktor. Seorang penanggung jawab drama mengisyaratkan, “Mereka tidak menunjukkan cinta mereka, namun mereka (diam-diam) menciptakan suasana dengan barang pasangan mereka,” ujarnya. 

Baca juga: Sukses Bikin Penonton Terpukau di Drama ‘The Glory’, Intip Olahraga Favorit Lim Ji Yeon!

Di sisi lain, sports chosun juga mengabarkan jika berita kencan ini sudah lebih dulu terlihat hilalnya oleh netizen sejak bulan lalu. Ada seorang anonim yang mengunggah postingan di komunitas online, “Aku tahu Lee Dohyun lagi pacaran, tapi siapa YJ?”. Kemudian ada seseorang yang berkomentar, “Kamu (Lee Dohyun) pacaran sama Lim Jiyeon?”. Tapi, pada saat itu postingannya tergolong sepi dan nggak menarik perhatian. 

Baru sejak berita dispatch dirilis, postingan tersebut kembali menggemparkan. Lee Dohyun sendiri diketahui memiliki usia yang muda bagi Lim Jiyeon. Mewujudkan apa yang selama ini dijalani sebagai aktor spesialis pacaran sama noona-noona, di kehidupan nyata pun Do Hyun sukses memikat hati noona Jiyeon. 

Baca juga: Sukseskan The Glory, Song Hye Kyo Ungkap Fakta Unik yang Nggak Diketahui Publik!

Wah, chukkae Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon! Siapa nih yang mau ikut jadi shipper-nya? 

 

Image: dispatch, dok. istimewa 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment