banner-detik

beautiful people

Sukses Bikin Penonton Terpukau di Drama ‘The Glory’, Intip Olahraga Favorit Lim Ji Yeon!

seo-img-article

Berhasil perankan karakter antagonis sebagai Park Yeon Jin dewasa, Lim Ji Yeon ternyata banyak melakukan olahraga untuk mengubah dirinya ketika tampil di layar! 

Selain Song Hye Kyo yang jadi perbincangan, begitu pula dengan Shin Ye Eun yang tuai sorotan publik karena totalitas aktingnya. Di sisi lain ada sosok Park Yeon Jin dewasa yang nggak kalah menarik untuk dibicarakan. Pasalnya, ia juga menjadi bahan perbincangan k-netz terutama penggemar EXO. Karena Lim Ji Yeon merupakan teman sekelas Suho saat kuliah. Kini, Lim Ji Yeon sukses mengubah citranya menjadi sosok pemeran utama untuk karakter antagonis yang paling berpengaruh sepanjang ‘The Glory’. Ia dinilai sukses melalui tantangannya, karena sebelumnya sempat memainkan peran yang cerah dan positif. 

Baca juga: Bukan Bulan Maret, Season 2 ‘The Glory’ Belum Diputuskan oleh Netflix

Lim Ji Yeon selalu menunjukkan sisi baru dari masa lalu, dan telah menunjukkan berbagai kemampuan akting sebagai aktris. Untuk tampil maksimal di layar, tentu ada hal-hal yang ia lakukan untuk menuai respon positif penonton. Pasalnya, ia banyak melakukan latihan untuk memberikan efek kesehatan fisik secara sempurna. 

Pilates menjadi olahraga favoritnya 

“Ketika saya bekerja, saya melakukan pilates untuk membentuk otot,” ujarnya mengutip dari ELLE Korea. Terutama pilates yang menggunakan gerakan melatih punggung, perut dan panggul yang merupakan pusat dari tubuh kita. Jika melakukannya secara konsisten maka bisa melihat efek penguatan otot inti lebih cepat. Pilates ini juga baik untuk mengoreksi postur tubuh dan meredakan nyeri. 

Baca juga: Bisa Dicoba! Ini 6 Cara Song Hye Kyo Tetap Tampil Memesona di Drama ‘The Glory’!

Hiking gunung 

Di Korea Selatan sudah bukan wisata hidden gem lagi kalau olahraganya naik gunung. Karena hampir setiap jalanan, bahkan di jalan raya perkotaan pun akan selalu ada gunung yang bisa dinaiki secara bebas, dengan track yang sudah disiapkan. Namun, jika ingin pendakian yang lebih ekstra, tentu harus memilih gunung yang lebih besar.

Selain pilates, Lim Ji Yeon mengaku sering hiking. Latihan jalan dengan mode memanjat ini juga dapat menghabiskan banyak kalori, sehingga cocok untuk diet. Ji Yeon mengaku sering berolahraga selama satu setengah hingga dua jam setiap hari, meski bukan pekerjaan. “Akhir-akhir ini olahraga sudah menjadi hobi, jadi saya bekerja keras untuk angkat beban,” paparnya yang cukup maniak olahraga. 

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Selain olahraga, juga melakukan detoks 

Selain olahraga, Ji Yeon juga memelihara tubuhnya dengan cara mendetoks tubuh. “Saya mencoba menghindari makanan asin karena wajah dan tubuh saya cenderung bengkak,” ujarnya. Ia lebih memilih tomat ceri sebagai makanan favoritnya, karena rendah kalori, dan bisa dijadikan camilan saat diet. Ia juga suka menikmati teh hibiscus dan jus detoks yang efektif mengurangi lemak, menekan nafsu makan, dan membuang racun dalam tubuh. 

Itulah beberapa hal yang dilakukan Lim Ji Yeon untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan, serta kesehatan di usia 30an. Siapa yang mau contek kegiatan olahraganya? 

 

Image : dok. Lim Ji Yeon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment