banner-detik

entertainment 2

Bukan Bulan Maret, Season 2 ‘The Glory’ Belum Diputuskan oleh Netflix

seo-img-article

Banyak rumor yang beredar jika drama populer Song Hye Kyo ‘The Glory’ akan rilis bagian keduanya pada bulan Maret tahun ini. Namun, pihak Netflix mengatakan hal lain. 

Drama penuh kekejaman ‘The Glory’ yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun telah tayang secara penuh pada 30 Desember lalu. Kehadiran drama ini menjadi comeback Song Hye Kyo yang dinilai berhasil, karena mampu keluar dari zona nyamannya ketika bermain drama tidak seperti biasanya yang memiliki karakter romantis penuh melodrama. Di drama ini, ia beraksi bak pahlawan balas dendam yang patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama “The Glory”

Miliki ending yang menggantung di bagian pertama. Membuat banyak orang nggak sabar untuk menantikan bagian kedua. Bagaimanakah nasib Dong Eun (Song Hye Kyo) ketika tempat tinggalnya diketahui oleh musuhnya sendiri? Banyak pertanyaan yang timbul ketika dramanya usai di 8 episode. Pasalnya, bagian kedua akan tayang kembali di bulan Maret 2023. 

Pada 6 Januari, media lokal Tiongkok melaporkan jika bagian kedua akan rilis pada 10 Maret, dengan isi artikel yang menunjukkan pada 20 Maret. Setelah membuat pembaca bingung, perwakilan Netflix kemudian mengonfirmasi hal tersebut. “Tanggal rilis untuk bagian 2 belum diputuskan,” paparnya mengutip dari soompi. Konfirmasi tanggal perilisan, akan diumumkan secara terpisah. 

Drama ‘The Glory’ sendiri merupakan drama yang mengangkat perjuangan balas dendam seorang korban bullying yang pernah mendapat kekerasan semasa sekolah. Bukan sekadar kekerasan biasa pada umumnya, Moon Dong Eun memiliki banyak luka permanen yang sulit dihilangkan sekujur tubuhnya. 

Bukan cuma Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi aktor muda berbakat Lee Do Hyun, dan juga aktris yang mencuri perhatian dengan aksi totalnya membawakan peran antagonis, Shin Ye Eun. ‘The Glory’ didapuk telah sukses menduduki peringkat pertama di Top 10 Netflix di 19 negara berbeda, termasuk Korea, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapore, Maroko dan Hong Kong. 

Bagi kamu yang belum sempat menyaksikan ‘The Glory’. Drama ini memiliki banyak adegan sadis. Pastikan untuk menyaksikannya di luar jangkauan anak kecil. 

 

Image : Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment