banner-detik

entertainment 2

4 Fakta Menarik Drakor ‘The Glory’ yang Diperankan Song Hye Kyo!

seo-img-article

Song Hye Kyo akhirnya kembali menghibur lewat aksi terbarunya di drama ‘The Glory’. Penasaran bakal seseru apa? Yuk, simak fakta menarik berikut! 

Setelah sukses membuat penonton iri dengan kisah cintanya bersama Jang Ki Yong di ‘Now We’re Breaking Up’, kini Song Hye Kyo hadir kembali di layar kaca untuk membuat gebrakan baru dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter yang biasanya diperankan. Secara resmi, dirinya membagikan kisi-kisi drama ‘The Glory’ yang akan tayang pada akhir tahun ini. Bukan cuma Song Hye Kyo, ada juga Lee Do Hyun yang menjadi lawan mainnya. Menjadi drama comeback yang dinanti, ia bahkan berani mengambil peran yang nggak pernah dimainkan sebelumnya, lho.

Baca juga: Bikin Terpana di ‘Bad Prosecutor’, Berikut 5 Fakta Menarik D.O EXO!

Drama thriller pertama Song Hye Kyo

drama thriller Song Hye Kyo

Biasa memerankan drama romantis, kini Song Hye Kyo melepas image dari sosok yang penuh romansa. ‘The Glory’ sendiri mengangkat tema thriller, yang menjadi tantangan baru bagi Hye Kyo. Aktris cantik tersebut mengaku ingin mencoba genre ini selama berkarir di seni peran. Ia juga mengaku senang, khawatir, serta gugup ketika membintangi drama ini. Ia sendiri berperan sebagai Dong Eu, siswi SMA yang bercita-cita menjadi arsitek, namun terpaksa putus sekolah karena menjadi target bullying. 

Tunjukkan aksi balas dendam 

Jika biasanya balas perasaan dengan kasih sayang, kali ini Song Hye Kyo akan total beraksi balas dendam dalam suasana yang mencekam. Dikatakan sebelumnya, Dong Eun merupakan siswi SMA yang menjadi target bullying. Suatu ketika, ia menjadi guru untuk anak-anak dari pelaku bullying tersebut. Dari sana lah, misi balas dendam dimulai. Korban bullying akan membalaskan dendamnya atas apa yang telah ia terima semasa SMA. 

Baca juga: Bakal Reunian, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Pertimbangkan Drama Kedokteran!

Ditulis oleh penulis terpopuler di Korea

Siapa yang ingat dengan drama ‘The Heirs’, ‘Secret Garden’, hingga ‘Descendant of The Sun’? Judul-judul populer tersebut merupakan hasil racikan cerita dari Kim Eun Sook, seorang penulis skenario ternama di Korea Selatan. Jika dilihat kembali, beberapa dramanya memiliki kenangan tersendiri. Ketika drama ini diumumkan, banyak penggemar yang berekspektasi tinggi karena yang menulis ceritanya adalah Kim Eun Sook. 

Baca juga: Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Another dongsaeng – noona story 

Song Hye Kyo beradu peran dengan Lee Do Hyung

Setelah beradu akting dengan Jang Ki Yong yang usianya terpaut sebelas tahun, kini Song Hye Kyo akan beradu akting dengan pemeran utama lagi-lagi brondong tampan yang memiliki usia 13 tahun lebih muda, yakni Lee Do Hyun. Do Hyun juga kerap dilabeli sebagai noona collector, karena hobinya yang beradu akting dengan beragam aktris yang lebih tua. Di drama ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yo Jeong, seorang pria muda yang memiliki rahasia dengan situasi pribadi yang rumit di balik wajah tampannya. 

Itulah beberapa fakta menarik seputar drama ‘The Glory’ yang akan tayang di Netflix, akhir tahun ini! Tertarik menontonnya, nggak?

 

Image: soompi, grazia, netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment