banner-detik

entertainment 2

Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Setelah sukses bikin orang terpana di drama ‘Its Okay to Not Be Okay’, Kim Soo Hyun akhirnya comeback dengan peri visual lainnya! 

Walaupun masih jadi pertimbangan, namun drama ini bakal jadi salah satu masterpiece terbaik karena memiliki dua bintang visual terindah saat ini yaitu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Dua-duanya besar melalui drama hits yang menjadi perbincangan publik, seperti drama ‘Descendant of The Sun’ yang pernah diperankan Kim Ji Won. 

Ia telah melakukan debutnya sebagai model iklan pada tahun 2010. Kemudian, namanya bersinar ketika membintangi sejumlah drama, seperti ‘The Heirs’ bersama Lee Min Ho, hingga ‘Fight For My Way’ bersama Park Seo Joon. Kemudian yang baru-baru ini happening di Netflix, yaitu ‘My Liberation Notes’. 

Baca juga: Tampil Penuh Totalitas, Ini 5 Karakter Ikonis yang Pernah Dimainkan Park Min Young!

Kim Ji Won adu akting dengan Kim Soo Hyun

Demikian juga ada beberapa drama Kim Soo Hyun yang menarik perhatian. Kedua pemain drama tersebut akhirnya dipertemukan dalam drama yang sedang ditinjau ulang oleh keduanya. 

Melansir dari Soompi, pada 22 November, Kim Ji Won telah ditawarkan pemeran utama untuk drama ‘Queen of Tears’ (judul literal). Menanggapi hal tersebut, agensi Kim Ji Won mengonfirmasi bahwa benar Kim Ji won mendapat tawaran dan sedang mempertimbangkannya. “Ia telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Queen of Tears’ dan secara positif meninjau tawaran tersebut.” 

Baca juga: Tayang Seluruh Episode, Drama ‘Connect’ Bisa Ditonton Mulai 7 Desember di Disney+ Hotstar!

Kim Soo Hyun jadi suami di drama

Jika mereka menerima tawarannya, maka Ji Won dan Soo Hyun bakal jadi pasangan suami istri. Meski rincian jadwal tayangnya belum dipastikan, namun tim produksi berencana untuk memulai syuting setelah semua pemeran termasuk aktor pendukung telah ditetapkan. 

‘Queen of Tears’ sendiri merupakan proyek baru dari penulis naskah Park Ji Eun, yang populer dengan karyanya berjudul ‘My Love From The Star’. Ini juga akan menjadi proyek reuni dengan Kim Soo Hyun, karena sebelumnya sudah pernah satu proyek bersama. 

Baca juga: Simpel Banget, Inilah Barang Esensial yang Sering Dibawa IU!

Wah, semoga proyeknya bisa berjalan sesuai rencana ya! Nggak sabar lihat Kim Soo Hyun jadi suami, hihi. Kalau kamu sendiri, penasaran nggak sih dengan chemistry mereka berdua? Share di kolom komentar, ya!

 

Image: Soompi, Agency 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment