banner-detik

entertainment 2

Tayang Seluruh Episode, Drama ‘Connect’ Bisa Ditonton Mulai 7 Desember di Disney+ Hotstar!

seo-img-article

Kabar gembira buat penikmat drakor anti nunggu. Yup, drakor ‘Connect’ bakal tayangin seluruh episode serentak pada 7 Desember! 

Drakor ‘Connect’, sebuah hasil kolaborasi menakjubkan antara sutradara asal Jepang yaitu Miike Takashi dan deretan aktor ternama Korea. ‘Connect’ menghadirkan kisah seorang pembunuh berantai melawan seorang pria dengan kehidupan abadi yang bertekad untuk merebut kembali apa yang menjadi miliknya. 

Setelah menerima sambutan hangat di program screening On Screen dalam ajang Busan International Film Festival, serial thriller asal Korea yang dinantikan yaitu ‘Connect’, akan menayangkan keenam episodenya secara global pada 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Ada Han So Hee hingga Jung Ho Yeon, Intip Rahasia Kecantikan Sederet Aktris Korea!

drakor Connect

Tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, ‘Connect’ dibintangi oleh Jung Hae In yang berperan sebagai Ha Dong Soo. Ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah ‘Connect’. Suatu hari, ia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dong Soo berhasil melarikan diri hanya dengan satu matanya yang tersisa. Setelah peristiwa itu, Dongsoo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dongsoo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh. 

Baca juga: Intip Cerita dan Produk di Balik Makeup Taylor Swift pada Video Klip “Bejeweled”

Kamu dapat menyaksikan hasil kolaborasi unik antara sutradara asal Jepang, Miike Takashi (‘Audition’, ‘Ichi the Killer’, ‘Gozu’) yang menyutradarai serial Korea pertamanya, dan bintang ternama Korea seperti Jung Hae In (‘Snowdrop’, ‘D.P.’, ‘Tune in for Love’) sebagai Ha Dong Soo, makhluk dengan kehidupan abadi yang punya kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, serta mempunyai penglihatan dari seorang pembunuh berantai. Lalu ada, Go Kyung Pyo (‘Reply 1988’, ‘Seoul Vibe’, ‘Chicago Typewriter’) sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jinseop, dan Kim Hye Jun (‘Kingdom’, ‘Inspector Koo’, ‘Matrimonial Chaos’) sebagai Irang, sosok yang misterius.    

Baca juga: 4 Aktor Cilik yang Bersinar di Drama Korea, Ada Favoritmu Nggak?

‘Connect’ menjadi drama Korea terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar. Serial ini juga akan bergabung bersama serial menarik lainnya seperti ‘Big Mouth’, yang bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal, serta ‘Soundtrack #1’, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dua sahabat serta kisah seru lainnya.

Bagi kamu yang nggak mau ketinggalan jadi orang pertama yang nonton Jung Hae In, jangan lupa pasang reminder di kalender smartphone kamu ya! 

 

Image: disney+ Hotstar 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment