banner-detik

beautiful people

Tampil Penuh Totalitas, Ini 5 Karakter Ikonis yang Pernah Dimainkan Park Min Young!

seo-img-article

Lekat dengan image mbak-mbak SCBD dengan lanyard coach, Park Min Young masih sukses menarik perhatian penonton hingga kini dengan berbagai karakternya!

Menjadi salah satu aktris yang cukup legendaris di berbagai judul drakor populer selama 17 tahun, Park Min Young telah mengambil banyak drakor hits seperti, ‘Her Private Life’, ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ dan berbagai drama lainnya. Ia juga berhasil mencetak penghargaan di berbagai kesempatan. Bagi kamu yang hanya mengetahui Park Min Young dari drama yang diperankan bersama Song Kang ala BMKG Korea, coba deh intip beberapa karakter ikonis lain dari Park Min Young yang bikin nggak bisa move on.

Baca juga: Punya Kulit Glowing dan Plumpy, Ini Dia Bocoran Tips Skincare ala Park Min Young!

Choi Sang Eun – Love In Contract

Park Min Young di Love in Contract

‘Love in Contract’ jadi salah satu drama yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Drama yang juga menghadirkan Go Kyung Pyo, sukses bikin penonton nggak bisa mengalihkan pandangan dari couple karakter Park Min Young dan Go Kyung Pyo. Di drama ini, Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun, seorang konsultan cinta dan juga istri atau pacar sewaan. Ia berhasil menunjukkan pendalaman karakter terbaik melalui perannya sebagai Choi Sang Eun, baik itu ketika harus memberikan nasihat ataupun ketika menjadi pacar sewaan.

Selain itu, karakter Choi Sang Eun juga memiliki daya tarik yang kuat. Terbukti dengan hubungannya yang dijalin dengan Go Kyung Pyo (Jung Ji Ho) dan Kim Jae Young (Kang Hae Jin). Meski menjadi pacar sewaan, Choi Sang Eun tetap disiplin dalam melakukan pekerjaannya meskipun harus multitasking.

Mok Hae Won – I’ll Go to You When the Weather is Nice

Beradu akting dengan Seo Kang Joon, di drama ini Park Min Young berperan sebagai Mok Hae Won. Mok Hae Won adalah Seorang gadis dari kota yang mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di daerah terpencil. Ia membuat penonton jatuh hati dengan penampilannya, serta bagaimana ia berupaya untuk berubah menjadi lebih baik. Terlebih lagi saat ia jatuh cinta dengan sosok pemilik toko buku di desa tersebut, Eun Seop yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Baca juga: Selain Love in Contract, Inilah 5 Drama Park Min Young yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Sung Deok Mi – Her Private Life

Park Min Young di drama Her Private Life

Kalau kamu seorang penggemar K-Pop Idol, pasti sudah nggak asing dengan beberapa meme dari drama ini karena sangat merepresentasikan bagaimana kehidupan seorang penggemar yang harus mengatur waktu antara kehidupan pribadi dan fangirling. Begitu juga dengan Park Min Young yang menjadi Sung Deok Mi di ‘Her Private Life’. Di drama ini, ia menjadi seorang kurator lukisan di galeri ternama yang memiliki sisi lain sebagai fangirl yang memiliki hobi foto, layaknya seorang fansite. Fangirl yang ia lakukan ini juga didedikasikan untuk Cha Si An (Jung Je Won).

Melalui drama ini, ia memperlihatkan kehidupan para penggemar yang sangat relate dengan kehidupan asli K-popers. Aksinya pun mudah membuat para penonton gampang jatuh hati, ketika Sung Deok Mi mulai menjalin hubungan dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Kim Mi So – What’s Wrong with Secretary Kim

Park Min Young di What's Wrong with Secretary Kim

Kalau karakter yang satu ini pasti sudah nggak asing bagi pencinta drakor, maupun non-drakor. Sebab, drama yang populer ini sudah cukup mendunia. Park Min Young memerankan karakter Kim Mi So, seorang sekretaris yang sangat bisa diandalkan, profesional, dan bekerja secara sempurna untuk CEO Lee Young Joon (Park Seo Joon). Keadaan berubah ketika tiba-tiba saja Kim Mi So mengajukan resign. Banyak hal yang membuat penonton gemas dengan sikap CEO yang seperti mempermainkan sekretaris. Namun sebenarnya di balik kegemasan tersebut, para pentonton juga suka melihat adegan yang bikin salah tingkah.

Baca juga: Park Min Young Jadi Istri Sewaan di Drama Baru ‘Love in Contract’!

Queen Dangyeong – Queen for 7 Days

Ketika Park Min Young terlanjur lekat dengan image pegawai kantoran, Ada salah satu drama zaman kerajaan yang bikin pesonanya berbeda. Ia memperlihatkan kemampuan akting terbaiknya sebagai Queen Dangyeong. Rasa sedih yang diungkapkan karena ia harus turun takhta hingga terpisahkan dari sang kekasih, King Jungjong (Yeon Woo Jin) benar-benar ditampilkan secara sempurna. Bisa dibilang, drama ini nggak banyak orang yang membicarakannya, namun tetap layak untuk ditonton.

Nah, dari kelima karakter ikonis Park Min Young ini, mana sih yang kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Production tv

Slow Down

Please wait a moment to post another comment