banner-detik

entertainment 2

Park Min Young Jadi Istri Sewaan di Drama Baru 'Love in Contract'!

seo-img-article

Spesialis Mbak Mbak SCBD kini berubah haluan jadi wanita panggilan. Kira-kira seperti apa ya keseruan ceritanya? 

Baru-baru ini tvN membagikan poster terbaru untuk drama ‘Love in Contract’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 21 September mendatang. Dalam poster tersebut menampilkan Choi Sang Eun (Park Min Young), mengenakan kerudung pernikahan putih antara Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Choi Sang Eun menyilangkan tangannya dengan senyum santai. Ada juga teks dalam poster tersebut mengatakan “Diperlukan kontrak! Perceraian juga diperlukan! Asmara kontraktual setiap hari dari master pernikahan.” 

Drama ini mengisahkan tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk para jomblo yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah. Berfokus pada Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional dan mendapati dirinya terjebak di antara Jung Ji Ho, klien yang memiliki kontrak ekslusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu dan Jumat, serta klien baru Kang Hae Jin yang menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu. 

Baca juga: Siap-siap Sambut Song Kang dan Park Min Young di Drama Terbaru Mereka!

Sebelumnya tvN merilis single poster untuk karakter Choi Sang Eun, yang menampilkan Park Min Young dengan barisan cincin, dengan inisial klien yang melekat padanya. Di samping itu juga ada teks yang berbunyi “Bagi mereka yang membutuhkan momen ‘pernikahan’ yang sangat singkat, solusi rahasia untuk kehidupan non-nikah yang sempurna!”.

Dalam jadwal pembacaan naskah, Park Min Young berkomentar, “Pekerjaan Choi Sang Eun mungkin terasa asing, tapi aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang benar-benar bisa eksis di masyarakat modern,” ujarnya. Untuk poin utama drama, Park Min Young dengan bersemangat memilih pria tampan dan menambahkan dengan senyum lembar, “Aku pikir ini adalah titik pesonanya.”.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘Forecasting Love and Weather’!

Masih belum ada informasi lebih lanjut akan tayang platform mana drama ini. Tapi, kamu bisa menyaksikannya di saluran tvN bagi yang punya aksesnya! 

 

Image : tvN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment