banner-detik

beautiful people

Bikin Terpana di ‘Bad Prosecutor’, Berikut 5 Fakta Menarik D.O EXO!

seo-img-article

Nggak banyak yang tahu kecuali penggemar beratnya, D.O ternyata mahir memasang screen protector untuk hp, lho! Nah, ini dia sederet fakta menarik tentangnya!

Mau kamu EXO-L atau bukan, satu hal yang nggak bisa ditepis adalah kehebatan Do Kyung Sooatau D.O dalam berkarir di industri hiburan. Ia hadir bukan sekadar untuk menghibur penggemar yang menyukai musiknya, tapi juga pandai dengan aktingnya. Bahkan, ia memiliki bakat terpendam yang nggak dimiliki oleh idol lainnya.

Baca juga: Tayang di Indonesia, Ini 4 Alasan Kenapa Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan!

Aktor yang luar biasa

D.O seorang aktor luar biasa

Setelah D.O memerankan Han Gang Woo di drama ‘It’s Okay, That’s Love’, karirnya terus melambung tinggi. Bahkan beberapa penggemar baru pun mulai muncul karena mengenalnya melalui drama, bukan musik EXO. Beberapa orang bisa melihat talenta murninya sebagai idola dan nampaknya kesempatan akan semakin terbuka lebar untuknya di masa depan. Meski di dunia nyata ia hampir nggak punya emosi atau cuek, bahkan untuk mengekspresikan sesuatu sangat sulit dibanding member lain, tapi di drama, ia total memerankan berbagai peran dengan sangat apik. Bahkan, di drakor ‘Bad Prosecutor’ ia sukses membuat penonton terpana.

Pandai memasang screen protector

D.O di drama Bad Prosecutor

Katakanlah ada orang biasa yang pandai mengaplikasikan pelindung layar hp. Namun, pasti hanya segelintir orang yang mampu. Bahkan, mas-mas di toko handphone pun butuh waktu beberapa menit untuk memasangnya. Namun, siapa sangka ternyata D.O berhasil memamerkan bakat terpendamnya di sebuah acara ‘Knowing Bros’. Ia saat itu diminta untuk memasang pelindung layar hp. Ia melakukannya dengan sangat mulus. Inilah salah satu bakat terpendam yang jarang dimiliki seorang idola.

Baca juga: Wajib Masuk Watchlist! Ini 4 Drakor Menarik Bulan Desember yang Bisa Ditonton di Netflix!

Si misterius nggak punya sosial media

Entah apa yang membuatnya nggak mau membuat sosial media, namun hanya D.O saja yang nggak aktif di berbagai sosial media di antara member EXO lainnya. D.O sendiri sama sekali nggak pernah menggunakan sosial media, bahkan sejak debut. Ia mengaku bahwa dirinya nggak pandai menggunakannya dan nggak mengerti apa yang harus dilakukan. Namun, hal inilah yang membuatnya tetap menjadi D.O apa adanya.

Mahir tap dance

D.O mahir tap dance

Kalau idola lain memiliki bakat tari seperti ballet atau tarian tradisional lain, D.O justru berbeda karena ia kerap menampilkan tarian tap dance-nya melalui film ‘Swing Kids’. Dengan sepatu khasnya, ia benar-benar menari seperti profesional yang sering tampil di berbagai acara.

Baca juga: Makin Meriah, Ini Dia Sederet Seleb yang Akan Meramaikan Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

Koki bagi EXO

Kalau di NCT Dream punya Jaemin sebagai head chef pemanggang daging dan masak-masak, EXO memiliki D.O yang punya bakat memasak yang baik. Taste-nya pun cocok dengan para member, hingga managernya. Di tahun 2016, managernya sempat mengunggah foto hasil masakan D.O yang diakui sangat enak. Saat itu, ia masak sup pasta kedelai fermentasi dan nasi goreng, dengan resep buatan D.O sendiri.

Itulah beberapa fakta menarik D.O EXO yang baru-baru ini memerankan drama ‘Bad Prosecutor’. Siapa yang nggak sabar menantikan comeback-nya bareng EXO?

 

Image: ployhzg, VLIVE, knowing bros, KBS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment