banner-detik

female daily network

Makin Meriah, Ini Dia Sederet Seleb yang Akan Meramaikan Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

seo-img-article

Menghitung hari menuju awarding night Female Daily Best of Beauty Awards 2022! Yuk intip sederet seleb yang bakal memeriahkan acaranya!

Dua hari lagi, awarding night Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada bakal hadir! Berlokasi di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 9 Desember 2022, acara ini bukan hanya sekadar awarding night saja, melainkan ada sederet hiburan yang menyemarakkan. Tak hanya itu, para beauty brand, beauty influencer, serta beberapa seleb tanah air juga turut memeriahkan acara awarding night ini, lho. Penasaran kan, ada siapa saja di awarding night FD Best of Beauty Awards 2022?

performance female daily best of beauty awards

Baca juga: 6 Hal yang Wajib Kamu Tahu sebelum Datang ke Awarding Night FD Best of Beauty Awards 2022!

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo host Female Daily Best of Beauty Awards

Yup, Melaney Ricardo bakal hadir sebagai host di acara Female Daily Best of Beauty Awards 2022! Kamu tahu kan, kalau energi dan candaannya bikin pengunjung jadi makin semangat? Tentunya, kehadiran Melaney Ricardo bakal bikin acara ini jadi makin meriah lagi!

Tommy Prabowo

Nggak sendirian menjadi host, Melaney Ricardo juga bakal ditemani oleh Tommy Prabowo! Pasti kamu juga sudah nggak asing kan, dengan namanya? Sosok yang satu ini memang sudah sering banget jadi host di banyak acara bergengsi. Kolaborasi dirinya dengan Melaney pasti bikin keseruan acara FD Best of Beauty Awards 2022 meningkat!

Baca juga: Makin Besar dan Megah, Intip Perbedaan FD Best of Beauty Awards 2022 dibanding dengan Tahun Sebelumnya!

Oom Leo Berkaraoke

Oom Leo Berkaraoke di Female Daily Best of Beauty Awards

Nggak lengkap rasanya kalau acara Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada ini nggak menampilkan music performance. Makanya, Female Daily menghadirkan Oom Leo Berkaraoke buat menghibur semua pengunjung yang hadir. Yes, penampilan Oom Leo di stage memang nggak pernah gagal dan bikin semuanya seru-seruan bersama. Jadi makin nggak sabar deh, lihat performance Oom Leo di acara FD Best of Beauty Awards 2022!

The Groove ft. Tiara Effendy

Bukan cuma ada Oom Leo Berkaraoke saja, ada juga The Groove. ft Tiara Effendy yang akan memeriahkan acara awarding night FD Best of Beauty Awards 2022. Mereka bakal membawakan sederet lagu yang seru, serta bikin kamu ikut bersenandung menyanyikan lagunya. Pokoknya, The Groove ft. Tiara Effendy bakal seru-seruan bareng kamu di Female Daily Bets of Beauty Awards!

Baca juga: Voting FD Best of Beauty Awards Ditutup! Ini Sederet Panelis yang Akan Hadir!

Nah, itu dia sederet seleb yang akan hadir di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sponsored by Lazada. So, jangan lupa catat tanggalnya, yaitu 9 Desember 2022, pukul 17.00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Sampai bertemu di sana dan menikmati keseruannya, ya!

 

Image: Instagram @melaney_ricardo @tommyprabowo @oomleo @thegrooveindo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment