banner-detik

entertainment 2

Tayang di Indonesia, Ini 4 Alasan Kenapa Film ‘Decibel’ Nggak Boleh Terlewatkan!

seo-img-article

Film bertabur bintang dan visual yaitu ‘Decibel’ akhirnya tayang di Indonesia! Mulai dari Cha Eun Woo, Lee Jong Suk hingga Kim Rae Won memenuhi layar bioskop CGV mulai 30 November 2022! 

Setelah penantian panjang bagi penggemar Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, serta penggemar hiburan Korea, akhirnya film ‘Decibel’ sudah bisa kamu tonton di bioskop seluruh Indonesia! Film yang bertabur bintang ini telah tayang di Korea lebih dulu pada pertengahan November. 

‘Decibel’ sendiri mengisahkan tentang Kang Do Yeon (Kim Rae Won), komandan angkatan laut yang menerima sebuah telepon dari orang tak dikenal, yang mengungkapkan dirinya telah memasang bom di tempat umum. Para angkatan laut berusaha menjinakkan bom yang meledak jika tingkat kebisingan melebihi 100 desibel. Para pemain kemudian mengatur strategi supaya bom nggak memakan banyak korban jiwa. Film yang memacu adrenalin ini ada baiknya jangan sampai terlewatkan karena memiliki beberapa hal-hal menarik berikut ini. 

Baca juga: Sederet Aktor Populer dengan Parfum Favoritnya, Ada Idola Kamu Nggak?

Bertabur bintang 

film Decibel hadir di Indonesia

Film yang cukup mendebarkan secara cerita, ternyata juga mendebarkan untuk mata karena pemainnya ganteng-ganteng semua! Film ‘Decibel’ ini turut diperankan oleh Kim Rae Won (Kang Do Yeon), Lee Jong Suk (Jae Tae Seong), Cha Eun Woo (Jeong Tae Ryeong), Park Byung Eun (Cha Young Han), Lee Min Ki (Navy Submarine), serta Jung Sang Hoon (Oh Dae Oh). Ada pula beberapa bintang lain seperti Lee Sang Hee, Cho Dal Hwan, Shin Hyun Ju, Jo In Woo dan masih banyak lagi. 

Terinspirasi kisah masa kecil 

Banyak film maupun drama Korea yang mengambil premis dari masa kecil. Begitu pula dengan sutradara ‘Decibel’ ini. Hwang In Ho mengatakan jika kisah film ini terinspirasi dari pengalamannya ketika di kolam renang. “Saya biasa melompat ke dalam air ketika mendengar suara peluit usai istirahat 10 menit,” ujarnya. Kemudian dari kisahnya tersebut terlintas pertanyaan di benaknya, bagaimana jika bom waktu dipercepat dengan suara peluit. 

Baca juga: ‘Wednesday’ di Netflix Cetak Rekor, Yuk Contek Makeup Smoky Jenna Ortega!

Cerita yang mendebarkan 

film Decibel yang mendebarkan

Siapa yang hidupnya merasa flat saja? Kalau kamu ingin tantangan baru dalam kehidupan namun dalam bentuk film, inilah saat yang tepat untuk menonton film ‘Decibel’. Dari cuplikan yang dibagikan sudah menggambarkan situasi menegangkan dalam film tersebut. Bagaimana seorang angkatan laut harus menjinakkan bom. Mengacu pada sinopsisnya, bom waktu yang ada di film ini dipasang di berbagai tempat umum, seperti taman, stadion sepak bola, hingga pasar yang mengundang banyak keramaian. Pasalnya, Lee Jong Suk yang menjadi pemeran utama turut memerankan adegan yang membahayakan orang lain. Kira-kira seperti apa ya? 

Totalitas dalam produksi 

produksi film Decibel

Korea memang nggak pernah setengah-setengah dalam memproduksi drama, maupun film. Begitu pula dengan ‘Decibel’, yang telah menghabiskan biaya produksi hingga Rp 143 miliar. Bahkan bom yang dipakai untuk dipakai syuting adalah bom sungguhan supaya feel dan suasana menegangkannya sampai ke penonton. Beberapa adegan di film ini juga dikabarkan nggak pakai stuntman. Kim Rae Won juga mengaku bahwa pemain harus berjuang selama 6 jam untuk adegan kecelakaan. 

Baca juga: Treatment Andalan Lee Min Ho yang Bisa Kamu Coba, Biar Kulit Awet Muda

Bagi kamu yang penasaran, film ini masih tayang di CGV, lho. Lalu, bagi kamu yang ingin mendapatkan ekslusif photocard para pemain, kamu bisa membeli seharga Rp 80ribu di Cinepolis! Gimana nih, penasaran dengan film ‘Decibel’, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: dok. Decibel 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment